Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Selasa, 28 Maret 2023 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Pandora: Beneath The Paradise dikalahkan Taxi Driver season 2 di drama Korea rating tertinggi minggu keempat bulan Maret tahun 2023.


DRAMA KOREA - Pandora: Beneath The Paradise dikalahkan Taxi Driver season 2 di drama Korea rating tertinggi minggu keempat Maret 2023. Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise juga bersaing dengan Oasis.

Daftar drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh sederet judul drama Korea terbaru. Ada drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse hingga drama Korea terbaru The Real Has Come di akhir pekan.

Drama Korea terbaru The Real Has Come bahkan berhasil meraih rating tinggi hingga dua digit pada akhir pekan. Inilah daftar drama Korea rating tertinggi yang bersaing di minggu keempat bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Pekan Ini

Drama Korea The Real Has Come

The Real Has Come merupakan drama Korea terbaru pengganti Three Bold Siblings yang tamat usai menayangkan 51 episodenya. Kini, The Real Has Come juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Sabtu.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Real Has Come mendapatkan rating tinggi 20,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea terbaru The Real Has Come tersebut memasangkan Baek Jin Hee dengan Ahn Jae Hyun.

Drama Korea Taxi Driver Season 2

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat Maret 2023 ditempati Taxi Driver season 2. Ini adalah drama Korea populer yang tampilkan kembali Lee Je Hoon dalam jasa taksi untuk balas dendam.

Drama Korea Taxi Driver season 2 cetak rating 17,7 persen di SBS sebagai perolehan tertingginya di season terbaru. Angka itu sekaligus mengalahkan rating tertinggi Taxi Driver season 1 yang juga tampilkan Lee Je Hoon.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Viu Maret 2023, Confession dari So Ji Sub Akan Tayang Besok!

Drama Korea Divorce Attorney Shin

Disusul oleh drama Korea Divorce Attorney Shin dibintangi oleh Cho Seung Woo (Stranger season 2, Sisyphus The Myth). Menurut Nielsen Korea, drama Korea Divorce Attorney Shin memperoleh rating tinggi 6,8 persen di JTBC.

Divorce Attorney Shin menjadi drama Korea terbaru di JTBC yang menggantikan Agency. Drama Korea Divorce Attorney Shin dari penulis Thirty Nine tersebut juga dibintangi Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung.

Drama Korea Oasis

Drama Korea Oasis menampilkan cerita tentang persahabatan, cinta, dan cita-cita pada tiga anak muda di era tahun 80-an. Drama Korea Oasis dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Seol In Ah, dan Choo Yeong Woo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Oasis mendapat rating 6,7 persen di KBS2 TV. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan 6 episodenya di KBS2 TV. Nantikan episode terbarunya pekan ini.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 ditempati The Secret Romantic Guesthouse. Ini adalah drama Korea terbaru bagi Shin Ye Eun usai membintangi The Glory season 2 di Netflix.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse meraih rating 4,4 persen di SBS. Drama Korea terbaru genre misteri dan romantis ini mengangkat cerita adaptasi novel dengan judul sama.

Drama Korea Pandora: Beneath The Paradise

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise dibintangi Lee Ji Ah (The Penthouse) dan Lee Sang Yoon (V.I.P). Drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise raih rating 4,3 persen di tvN.

Drama Korea terbaru Pandora: Beneath The Paradise mengisahkan seorang wanita yang harus menjadi first lady agar bisa melindungi keluarganya. Dia memiliki masa lalu kelam meski hidupnya terlihat sempurna dari luar.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Oasis Sub Indo, Dibintangi Choo Yeong Woo hingga Jang Dong Yoon

Drama Korea Our Blooming Youth

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 juga diramaikan oleh Our Blooming Youth. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Park Hyungsik (Happiness) dan Jeon So Nee (Soulmate).

Drama Korea romantis Our Blooming Youth mendapat rating 3,8 persen di tvN. Drama Korea Our Blooming Youth berkisah tentang pangeran yang menderita karena kutukan dan wanita yang dituduh membunuh seluruh anggota keluarganya.

Drama Korea The Heavenly Idol

Di antara deretan drama Korea terbaru, drama Korea The Heavenly Idol justru tamat pada bulan Maret tahun 2023. Drama Korea The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Gyu (Business Proposal) dan Go Bo Gyeol (Hi Bye Mama).

Drama Korea The Heavenly Idol mendapatkan rating 1,7 persen di tvN. Usai The Heavenly Idol, tvN kini menyiapkan drama Korea terbaru Stealer: The Treasure Keeper dibintangi Joo Won yang akan tayang April 2023.

Baca Juga: Sri Asih Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar, Tampilkan Banyak Bintang Populer

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Selain The Heavenly Idol, satu lagi drama Korea yang tamat menjelang akhir Maret ini adalah Kokdu: Season of Deity. Ini adalah drama Korea yang memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Kokdu: Season of Deity tamat dengan meraih rating 1,6 persen di MBC. Usai Kokdu: Season of Deity, MBC akan menayangkan drama Korea terbaru Joseon Attorney di akhir Maret 2023.

Drama Korea Delivery Man

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Maret 2023 ini ditutup oleh Delivery Man yang juga tampilkan jasa taksi yang unik. Berbeda dari Taxi Driver season 2, Delivery Man kisahkan taksi yang membantu para hantu.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Delivery Man memperoleh rating 1,1 persen di ENA. Drama Korea Delivery Man tersebut dibintangi oleh Yoon Chan Young (All of Us Are Dead) dan Bang Minah (Beautiful Gongshim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru