Download Drama Korea Taxi Driver Season 2 Sub Indo, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Minggu, 19 Maret 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drama Korea Taxi Driver Season 2 Sub Indo, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan


DRAMA KOREA - JAKARTA. Ini sinopsis hingga link download drama Korea Taxi Driver season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) dibintangi Lee Je Hoon. Tonton aksi seru Lee Je Hoon saat balas dendam di drama Korea Taxi Driver season 2.

Meski Viu telah hadirkan sederet drama Korea terbaru Maret 2023, Taxi Driver season 2 tetap menjadi favorit penonton. Taxi Driver season 2 yang dibintangi Lee Je Hoon siapkan cerita yang semakin menarik.

Drama Korea 2023 di Viu tersebut cocok menjadi rekomendasi tontonan seru di akhir pekan. Nah inilah jadwal tayang, sinopsis, aktor hingga link download drama Korea Taxi Driver season 2 sub Indo di Viu.

Baca Juga: Beda dari Taxi Driver Season 2, Download Drama Korea Delivery Man Tentang Taksi Hantu

Aktor Drama Korea Taxi Driver Season 2

Drama Korea Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi Driver season 2 kembali tampilkan Lee Je Hoon sebagai tokoh utama. Para pemeran dari drama Korea Taxi Driver season sebelumnya juga kembali akting bersama Lee Je Hoon untuk cerita yang semakin seru.

Ada Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram. Selain itu, aktor Shin Jae Ha (Crash Course in Romance) kini bergabung di drama Korea Taxi Driver season 2. Saksikan akting mereka di drama Korea terbaru 2023 ini.

Baca Juga: Download Drama Korea The Glory Season 2 Sub Indo, Puncaki Netflix Top 10 Global Maret

Jadwal Tayang Drama Korea Taxi Driver Season 2

Drama Korea Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi Driver season 2 tayang perdana di SBS dan Viu di tanggal yang sama yaitu 17 Februari 2023. Taxi Driver season 2 tayang sebagai drama Korea pengganti Payback: Money and Power yang tamat.

Saksikan drama Korea Taxi Driver season 2 yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Ikuti drama Korea Taxi Driver season 2 yang cocok menjadi rekomendasi tontonan untuk menghibur Anda di setiap akhir pekan.

Baca Juga: Selain The Glory Season 2, Berikut 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2023

Sinopsis Drama Korea Taxi Driver Season 2

Drama Korea Taxi Driver season 2 melanjutkan kisah jasa taksi misterius yang ingin menegakkan keadilan. Jasa taksi misterius  akan balas dendam untuk mewakili para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum.

Di drama Korea Taxi Driver season 2 ini, Taksi Pelangi ini beroperasi kembali. Meski tim telah bubar dan menjalani kehidupan maupun pekerjaan masing-masing, mereka akhirnya berkumpul lagi untuk melawan ketidakadilan.

Ada anggota baru yang muncul di drama Korea Taxi Driver season 2. Pria muda bernama On Ha Joon (Shin Jae Ha) yang canggung bergabung karena tidak sengaja menemukan ruang bawah tanah tempat Taksi Pelangi.

CEO Jang Seong Cheol kini akan muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksinya usai pergi diburu dengan kejam oleh Ibu baptis. Ketika mengumpulkan lebih banyak klien, mereka tiba-tiba harus menghadapi organisasi misterius.

Organisasi misterius di drama Korea Taxi Driver season 2 ini ikut mengincar dan membunuh penjahat yang sedang menjadi target Do Gi. Drama Korea ini hadirkan lebih banyak kerjasama tim dan partisipasi anggota Taksi Pelangi.

Taxi Driver season 2 sebagai drama Korea terbaru menghibur penonton dengan aksi berani dari anggota tim yang tidak terduga. Nantikan juga Do Gi yang tetap dengan aksi solonya dan misi anggota lain yang tidak kalah seru.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Film Horor Qodrat Tayang Hari Ini

Link Download Drama Korea Taxi Driver Season 2 Sub Indo

Drama Korea Taxi Driver 2

Naskah drama Korea ini ditulis oleh Carlos (webcomic) dan Oh Sang Ho (Taxi Driver). Drama Korea Taxi Driver season 2 disutradarai oleh Lee Dan. Ini link download drama Korea Taxi Driver season 2 sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link download Taxi Driver season 2: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru