Daftar Drakor Terbaru di Februari 2022, 2 Drama Korea Romantis Tayang di Akhir Pekan

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terbaru di Februari 2022, 2 Drama Korea Romantis Tayang di Akhir Pekan

Drakor terbaru Twenty Five Twenty One, salah satu drama Korea romantis yang tayang di bulan Februari tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - Ada banyak drakor atau drama Korea yang siap tayang pada bulan Februari tahun 2022 ini. Salah satunya adalah drama Korea romantis Twenty Five Twenty One yang siap tayang di akhir pekan. 

Selain itu, ada drama Korea romantis Forecasting Love and Weather yang juga siap menghibur penonton di akhir pekan. Dua drama Korea romantis itu pasangkan aktor dan aktris ternama. 

Nah, berikut deretan drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Februari tahun 2022. Banyak cerita menarik yang menampilkan akting dari para aktor berbakat asal Korea Selatan.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Februari 2022, Tonton Trailernya

Twenty Five Twenty One

Drama Korea romantis Twenty Five Twenty One

Drama Korea romantis dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk ini tayang pada 12 Februari di tvN & Netflix. Drama Korea romantis ini menceritakan perempuan muda pemain anggar yang mengejar mimpi besarnya. 

Dia bertemu dengan pemuda pekerja keras yang sedang membangun kembali hidupnya di tengah kesulitan saat krisis IMF. Laki-laki tersebut ingin mengejar mimpi menjadi seorang reporter.  

Mereka bertemu pertama kali di tahun 1998 saat berusia 18 tahun dan 22 tahun. Di drakor terbaru Netflix tersebut, mereka akan jatuh cinta ketika bertemu lagi di usia 21 tahun dan 25 tahun. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Bulgasal Menguasai

Forecasting Love and Weather

Drama Korea romantis Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather adalah drama Korea romantis yang tampilkan profesi pembaca berita cuaca. Forecasting Love and Weather akan menjadi drakor romantis terbaru bagi Song Kang dan Park Min Young. 

Drakor terbaru ini akan menampilkan pekerjaan orang-orang di Badan Administrasi Meteorologi Korea. Penonton akan melihat kerja keras mereka sekaligus cerita percintaan di kantor. 

Nantikan Song Kang dan Park Min Young yang sudah berulang kali sukses di drama Korea romantis. Drakor Forecasting Love and Weather akan tayang pada 12 Februari 2022 di JTBC. 

Grid

Drakor terbaru Grid di Disney+

Drakor terbaru Grid dibintangi Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Sung Kyun hingga Kim Moo Yul. Sederet aktor berbakat bertemu di cerita sci-fi, misteri, dan thriller karya Lee Soo Yeon (Secret Forest). 

Drakor terbaru ini menceritakan seseorang yang dijuluki hantu yang bisa mengetahui masa lalu dan masa depan. Dia membuat batas bernama Grid untuk melindungi manusia dari ancaman dunia lain. 

24 tahun kemudian, pelindung Grid itu ditemukan oleh orang lain yang sedang menginvestigasi kasus pembunuhan. Orang yang dijuluki hantu tersebut pun muncul kembali. Drakor Grid tayang 16 Februari di Disney+.

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Tracer Tidak Tayang

 

 

Thirty Nine

Drama Korea romantis Thirty Nine

Thirty Nine akan menjadi drama Korea romantis sekaligus menampilkan cerita persahabatan. Drakor terbaru ini mengisahkan tiga wanita di usia 39 tahun yang berteman dekat sejak masa SMA. 

Drama Korea romantis ini menampilkan profesi dan kehidupan sehari-hari tiga wanita. Mereka bekerja sebagai dokter klinik kecantikan, guru akting, dan manajer bagian kosmetik di departement store. 

Thirty Nine akan menjadi drakor terbaru Son Ye Jin usai Crash Landing on You dan drakor terbaru Jeon Mido setelah Hospital Playlist season 2. Drakor romantis ini tayang 16 Februari di JTBC dan Netflix. 

I Have Not Done My Best Yet

Drakor terbaru I Have Not Done My Best Yet

Ini adalah drakor terbaru di TVING yang menampilkan Park Hae Joon sebagai aktor utama. Drama Korea I Have Not Done My Best Yet menceritakan seorang pria di usia 40 tahun yang memiliki anak perempuan. 

Di drakor terbaru tersebut, dia mendapatkan banyak kritikan dari keluarga karena hidup yang dijalaninya. Dia memiliki tetangga yang terlihat seperti pengangguran namun sukses menjadi penulis webcomic

Bapak dengan satu anak perempuan ini pun ingin mengikuti kesuksesan tetangganya. Saksikan kisah selengkapnya di drakor terbaru I Have Not Done My Best Yet yang akan tayang pada 18 Februari 2022 di TVING. 

Baca Juga: Drakor A Business Proposal Rilis 7 Poster Terbaru, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Business Proposal

Drama Korea romantis A Business Proposal

Business Proposal menjadi salah satu drama Korea romantis dan komedi terbaru yang akan tayang di bulan Februari tahun ini. Drakor terbaru itu mengadaptasi cerita dari webtoon populer. 

Drama Korea Business Proposal menceritakan seorang karyawan wanita di kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaan. Wanita ini menyembunyikan identitas aslinya dan melakukan kencan demi teman. 

Drama Korea romantis romantis ini pasangkan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Drakor ini juga menampilkan akting Kim Min Kyu dan Seol In Ah. Drakor terbaru ini undur jadwal tayang menjadi 28 Februari di SBS. 

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2022, Ada Now We Are Breaking Up

 

 

Kill Heel

Drakor terbaru Kill Heel

Satu lagi drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Februari tahun 2022. Ada drama Korea berjudul Kill Heel yang siap menampilkan akting dari aktris ternama yaitu Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryoung. 

Drama Korea Kill Hell menceritakan tantangan dan kompetisi yang dihadapi wanita sebagai karyawan di UNI Home Shopping. Tiga wanita dengan karakter dan latar belakang berbeda berusaha menjadi nomor satu.

Drakor terbaru Kill Heel akan tayang mulai 23 Februari 2022 di tvN. Kill Heel akan tayang menggantikan drama Korea Work Later, Drink Now di slot penayangan Rabu dan Kamis malam. 

Baca Juga: Dakota Johnson Pastikan Akan Jadi Madame Web, Perankan Karakter Superhero Marvel

Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice akan menampilkan aktris populer Kim Hye Soo sebagai hakim yang cerdas dan pemberani. Drakor ini akan tayang pada 25 Februari 2022 di Netflix. 

Seorang hakim ditunjuk untuk bekerja di pengadilan anak. Hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja ini mulai menangani berbagai kasus menarik yang melibatkan anak muda di bawah umur. 

Seiring bertambahnya kejahatan yang semakin kejam oleh anak-anak remaja, mereka justru sering lolos dari hukuman yang serius. Drama Korea di Netflix ini juga menampilkan Lee Sung Min dan Kim Moo Yul. 

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home & Shang-Chi dari Marvel Masuk Nominasi Piala Oscar 2022

Military Prosecutor Doberman

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Drakor terbaru Military Prosecutor Doberman mempertemukan Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah sebagai dua tentara. Di drakor ini, ada seorang jaksa pria dalam dunia militer yang bekerja demi uang dan kesuksesan.

Dia bertemu jaksa wanita yang bekerja demi membalaskan dendamnya. Dua jaksa di drama Korea ini akan bekerjasama untuk melawan orang-orang jahat di dunia militer Korea Selatan. 

Drakor Military Prosecutor Doberman tayang mulai 28 Februari 2022 di tvN. Military Prosecutor Doberman menjadi drakor terbaru gantikan Ghost Doctor yang dibintangi Rain dan Kim Bum. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru