Dakota Johnson Pastikan Akan Jadi Madame Web, Perankan Karakter Superhero Marvel

Rabu, 09 Februari 2022 | 15:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Dakota Johnson Pastikan Akan Jadi Madame Web, Perankan Karakter Superhero Marvel

Dakota Johnson aktris Fifty Shades of Grey jadi Madame Web, superhero wanita dari universe Marvel produksi Sony Pictures.


KONTAN.CO.ID - Dakota Johnson memastikan akan memerankan karakter Madame Web. Dakota Johnson akan menjadi superhero wanita pertama untuk karakter Marvel di film produksi Sony Pictures.   

Di tahun 2021, Sony Pictures bersama Marvel Studios telah sukses merilis film Spider-Man: No Way Home. Film itu populer karena mempertemukan tiga Spider-Man dari franchise film yang berbeda. 

Ada Spider-Man yang diperankan Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield. Mereka bertemu di Marvel Cinematic Universe untuk menghadapi villain yang muncul karena terbukanya multiverse

Spider-Man: No Way Home dari Sony Pictures dan Marvel Studios

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home & Shang-Chi dari Marvel Masuk Nominasi Piala Oscar 2022

Seiring kesuksesan Spider-Man: No Way Home, Sony Pictures kabarnya berencana untuk mengembangkan cerita di universe Spider-Man maupun film-film superhero dari komik Marvel. 

Dakota Johnson Jadi Madame Web

Belum lama ini, Dakota Johnson ramai dikabarkan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Madame Web. Kabar tersebut akhirnya dipastikan sendiri oleh Dakota Johnson melalui foto terbaru di Instagram. 

Dakota Johnson akan menjadi Madame Web

Dakota Johnson mengunggah foto berita dari Deadline tentang dirinya yang akan menjadi Madame Web. Dakota Johnson kemudian menambahkan emoji laba-laba di unggahan terbarunya.

Tidak hanya itu, Dakota Johnson juga menandai Marvel Studios dan Sony Pictures di foto terbaru tersebut. Fans pun semakin tidak sabar menantikan akting Dakota Johnson sebagai Madame Web. 

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Februari 2022, Tonton Trailernya

Dakota Johnson akan menjadi Madame Web (dok. Marvel.com)

Dakota Johnson akan muncul di film spin-off dari cerita Spider-Man. Dakota Johnson sebagai Madame Web akan memperluas universe Marvel yang dibangun Sony Pictures usai Venom dan Morbius. 

Dakota Johnson sendiri sebelumnya populer dengan film Fifty Shades of Grey. Nantikan film superhero Madame Web atau juga dikenal sebagai Spider-Woman yang kabarnya memulai produksi tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru