CLOSE [X]

5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Tracer Tidak Tayang

Senin, 07 Februari 2022 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Tracer Tidak Tayang

Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Februari ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Drakor atau drama Korea itu mengalahkan Bulgasal: Immortal Souls.

Bulgasal menempati posisi kedua saat beberapa drakor tidak menayangkan episode terbarunya di awal bulan Februari. Sederet drakor absen tayang karena siaran Olimpiade Beijing 2022 atau libur Imlek 2022. 

Drama Korea yang absen tayang adalah Tracer, Through The Darkness, dan Moonshine. Nah, berikut adalah deretan drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Februari. 

Baca Juga: Drakor & Film-Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Februari 2022, Apa Saja?

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Usai absen tayang pada Sabtu, Young Lady and Gentleman kembali menghibur penonton pada Minggu, 6 Februari 2022. Berdasarkan Nielsen Korea, Young Lady and Gentleman meraih rating 29,6 di KBS 2TV. 

Angka tersebut diraih di penayangan episode ke-38 dari total 52 episodenya. Drakor Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan tersebut mempertemukan Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Young Lady and Gentleman menceritakan seorang pria dengan tiga anak yang belum melupakan kematian istrinya. Dia mulai tertarik pada pengajar yang melatih anak-anaknya. 

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2022, Ada Now We Are Breaking Up

Bulgasal: Immortal Souls

Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea romantis yang dibintangi Lee Jin Wook dan Kwon Nara. Drama Korea romantis di tvN tersebut akhirnya menayangkan episode terakhir pada pekan lalu. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drakor Bulgasal: Immortal Souls mencetak rating 5,1 persen di tvN. Rating drakor ini mengalami peningkatan dari episode sebelumnya. 

Bulgasal: Immortal Souls akan segera digantikan oleh drakor terbaru Twenty Five, Twenty One yang tayang mulai 12 Februari. Ini adalah drama Korea romantis yang pasangkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. 

Editor: Mega Putri

Terbaru