Daftar Drakor Rating Tertinggi di Akhir Oktober 2022, One Dollar Lawyer Segera Tamat

Sabtu, 05 November 2022 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Akhir Oktober 2022, One Dollar Lawyer Segera Tamat


KONTAN.CO.ID - Drakor One Dollar Lawyer yang segera tamat bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu terakhir bulan Oktober tahun 2022. Selain itu, ada drakor Under The Queen's Umbrella dibintangi Kim Hye Soo.

The Queen's Umbrella yang dibintangi Kim Hye Soo di tvN dan Netflix akhirnya meraih rating dua digit. Drakor terbaru ini pun semakin kuat bertahan sebagai salah satu drakor atau drama Korea dengan rating tertinggi.

Di sisi lain, ada drama Korea The Golden Spoon yang justru mengalami penurunan rating. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Oktober tahun 2022. Banyak drakor populer.

Baca Juga: Gabung Black Panther: Wakanda Forever, Pemeran Namor Ingin Bertemu 2 Karakter Marvel

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat teratas drakor rating tertinggi saat ini masih kuat dikuasai oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drakor terbaru di KBS2 TV pada akhir pekan yang menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 18,8 persen di KBS2 TV. Three Bold Siblings pun menjadi drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober tahun 2022.

Drakor Under The Queen's Umbrella

Daftar drakor rating tertinggi selanjutnya ditempati oleh Under The Queen's Umbrella. Drama Korea yang dibintangi Kim Hye Soo dengan cerita saat era kerajaan Joseon tersebut akhirnya mencetak angka dua digit.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Under The Queen's Umbrella memperoleh rating 11,3 persen di tvN. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya yang diraih pada episode keenam.

Baca Juga: 11 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich!

Drakor One Dollar Lawyer

Disusul oleh drakor One Dollar Lawyer yang dibintangi oleh aktor Nam Goong Min. Drama Korea One Dollar Lawyer ini menempati posisi ketiga dengan perolehan rating sebanyak 5,9 persen di stasiun TV SBS.

Drakor One Dollar Lawyer tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada awal bulan November tahun 2022. One Dollar Lawyer kemudian akan digantikan oleh drakor terbaru The First Responders.

Drakor Bad Prosecutor

Drakor Bad Prosecutor yang menjadi kembalinya D.O. EXO di dunia akting usai menyelesaikan wajib militer juga bersaing di deretan drakor rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drakor Bad Prosecutor mencetak rating 5,6 persen di KBS2 TV.

Drama Korea tersebut menampilkan D.O. EXO sebagai seorang jaksa dengan tingkah yang unik saat menegakkan keadilan. Drakor Bad Prosecutor juga menampilkan akting dari Lee Se Hee (Young Lady and Gentleman).

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Drakor The Law Cafe

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober diisi oleh The Law Cafe. Ini adalah drakor romantis komedi yang memasangkan bintang populer Lee Seung Gi dengan Lee Se Young.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis The Law Cafe mencetak rating 5,4 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini tamat di akhir Oktober dan segera digantikan oleh drakor terbaru Curtain Call dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won.

Drakor The Golden Spoon

Peringkat terakhir untuk 6 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober ditempati oleh The Golden Spoon. Drama Korea yang menampilkan bintang muda Sungjae dan Jung Chae Yeon ini mengalami penurunan rating.

Drakor The Golden Spoon tersebut memperoleh rating 4,7 persen di MBC. Drakor The Golden Spoon masih menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. Usai The Golden Spoon, MBC siapkan drakor terbaru The Forbidden Marriage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru