Gabung Black Panther: Wakanda Forever, Pemeran Namor Ingin Bertemu 2 Karakter Marvel

Jumat, 04 November 2022 | 15:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Black Panther: Wakanda Forever, Pemeran Namor Ingin Bertemu 2 Karakter Marvel

Bintangi Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta pemeran Namor ingin bertemu dua karakter ini di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Film Black Panther: Wakanda Forever segera tayang dengan menampilkan karakter baru Namor. Tenoch Huerta pemeran Namor ungkapkan 2 karakter yang ingin ditemui di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Black Panther: Wakanda Forever merupakan film Marvel terbaru di tahun 2022 yang siap tayang pada bulan November ini. Black Panther: Wakanda Forever menjadi film yang sangat berarti untuk mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman.

Tidak hanya itu, Marvel Studios juga siap mengeksplorasi cerita tentang Wakanda di Black Panther: Wakanda Forever. Hal lain yang menarik perhatian fans Marvel adalah munculnya karakter baru Namor di Black Panther: Wakanda Forever.

Baca Juga: 11 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan November 2022, Ada Song Joong Ki di Reborn Rich!

Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Karakter Namor yang diperankan Tenoch Huerta ini kabarnya akan muncul sebagai mutant di Black Panther: Wakanda Forever. Banyak fans yang penasaran apakah Namor akan benar-benar menjadi villain utama di Black Panther: Wakanda Forever.

Peran Namor di Black Panther: Wakanda Forever adalah penampilan perdana Tenoch Huerta di Marvel Cinematic Universe. Ternyata ada dua karakter di Marvel Cinematic Universe yang ingin ditemui Tenoch Huerta sebagai Namor.

Aktor Tenoch Huerta menyebutkan karakter Iron Man dan Black Widow. Hal ini diungkapkan aktor Tenoch Huerta saat wawancara promosi film Black Panther: Wakanda Forever dalam video Jake's Takes di YouTube.

"Ini akan bagus untuk bertemu Iron Man, Black Widow. Menurut saya ini akan menarik. Saya mengagumi mereka berdua. Karakter-karakter itu sangat bagus," puji Tenoch Huerta dalam video wawancara bersama Jake's Takes tersebut.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Iron Man atau Tony Stark dan Black Widow atau Natasha Romanoff saat ini sudah tidak ada lagi di Marvel Cinematic Universe. Namun bukan tidak mungkin Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson akan kembali dalam cerita multiverse di MCU.

Sementara itu, saksikan Black Panther: Wakanda Forever yang tayang mulai 9 November 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Black Panther: Wakanda Forever disutradarai oleh Ryan Coogler yang sukses dengan film pertama Black Panther (2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru