9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember, Welcome to Samdalri Nomor 4

Selasa, 19 Desember 2023 | 07:02 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember, Welcome to Samdalri Nomor 4

9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember, Welcome to Samdalri Nomor 4 dan Kalahkan My Demon.


DRAMA KOREA - Drama Korea romantis komedi seperti Welcome to Samdalri hingga My Demon bersaing rating tertinggi. Inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember 2023.

Drama Korea romantis fantasiĀ Moon In The Day Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin telah tamat. Moon In The Day bersaing dengan drama Korea romantis komedi dan fantasi lainnya seperti My Demon.

Di sisi lain, ada drama Korea A Bloody Lucky Day dan Maestra: String of Truth dengan genre cerita yang berbeda. Inilah 9 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember tahun 2023.

Baca Juga: Ada Welcome to Samdalri, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Desember 2023

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 yaitu Live Your Own Live. Drama Korea Live Your Own Life dibintangi Uee, Ha Joon, dan Go Joo Won di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life memperoleh rating 18,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan terpopuler di hari Minggu.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ada Korea-Khitan War. Ini adalah drama Korea genre sejarah tentang peperangan yang dibintangi Kim Dong Joon dan Ji Seung Hyun.

Drama Korea Korea-Khitan War meraih rating 9,7 persen di KBS2 TV. Drama Korea Korea-Khitan War yang juga dibintangi Choi Soo Jong ini sempat memperoleh rating dua digit.

Baca Juga: Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Segera Tamat Minggu Depan

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Selanjutnya ada drama Korea The Story of Park's Marriage Contract yang pasangkan Lee Se Young dengan Baek In Hyuk. Ini adalah drama Korea romantis komedi dan fantasi terbaru di MBC.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Story of Park's Marriage Contract meraih rating 8,7 persen di MBC. Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract juga dibintangi Yoo Seon Ho.

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Nah inilah drama Korea romantis komedi yang sedang mencuri perhatian penonton. Drama Korea Welcome to Samdalri yang pasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hae Sun tampilkan keindahan pulau Jeju.

Drama KoreaWelcome to Samdalri juga bercerita tentang keluarga, persahabatan, dan cinta segitiga. Drama Korea romantis Welcome to Samdalri mendapatkan rating 8,2 persen di JTBC.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Death's Game hingga Pemeran dan Jadwal Tayang, Ada Berapa Episode?

Drama Korea Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Posisi kelima untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ada Maestra: String of Truth. Ini adalah drama Korea terbaru di tvN yang dibintangi aktris berbakat Lee Young Ae.

Drama Korea terbaru Maestra: String of Truth mencetak rating 6 persen di tvN. Drama Korea Maestra: String of Truth juga menampilkan akting Lee Moo Saeng dan Kim Young Jae.

Drama Korea My Demon

Drakor My Demon

Selain Welcome to Samdalri, drama Korea romantis komedi bercampur fantasi yaitu My Demon juga sedang populer. Drama Korea romantis My Demon memasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Drama Korea My Demon memperoleh rating 4,7 persen di SBS. Drama Korea My Demon kisahkan seorang demon yang melakukan perjanjian pernikahan kontrak dengan pemimpin perusahaan yang dianggap kejam.

Baca Juga: Sinopsis Siksa Neraka dan Pemeran, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Desember

Drama Korea The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers turut meramaikan 9 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023. Drama Korea The Matchmakers dikemas dalam genre romantis komedi dan sejarah.

Berlatar era kerajaan, drama Korea The Matchmakers memasangkan Rowoon dengan Choi Yi Hyun dalam cerita duda yang bertemu makcomblang. Drama Korea The Matchmakers raih rating 4,4 persen di KBS2 TV.

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Posisi 9 untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023 ditempati A Bloody Lucky Day. Drama Korea genre thriller ini mempertemukan Yoo Yeon Seok dengan Lee Sung Min dan Lee Jeung Eun.

Drama Korea A Bloody Lucky Day mencetak rating 2,7 persen di TVING. Drama Korea A Bloody Lucky Day kisahkan supir taksi yang tidak sengaja mengantarkan pembunuh yang akan kabur.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Terbaru Desember Serba Rp 45.000-an, 4 Menu Pasti Asik

Drama Korea Moon In The Day

Drakor Moon in the Day

Satu lagi drama Korea romantis dan fantasi yang bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi ini. Ada Moon In The Day yang juga menutup daftar 9 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember 2023.

Drama Korea Moon In The Day tamat dengan rating 1,9 persen di ENA. Drama Korea Moon In The Day meraih rating yang sama dengan Tell Me That You Love Me di ENA dan A Good Day to Be A Dog di MBC.

Selanjutnya: Hari Bela Negara 19 Desember 2023: Sejarah, Pengertian, dan Wujud Bela Negara

Menarik Dibaca: Didominasi Cerah Berawan, Ini Ramalan Cuaca Besok di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru