Sinopsis Drakor Moon In The Day, Ada Kim Young Dae-Pyo Ye Jin

Jumat, 03 November 2023 | 09:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Moon In The Day, Ada Kim Young Dae-Pyo Ye Jin

Nonton Drakor Romantis Moon In The Day Sub Indo dan Sinopsis, Dibintangi Kim Young Dae hingga Pyo Ye Jin.


DRAMA KOREA - Drakor romantis terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin berjudul Moon In The Day kisahkan 2 pasangan dari masa yang berbeda. Ini link nonton drakor Moon In The Day sub Indo, pemeran, dan sinopsisnya.

Moon In The Day merupakan drakor romantis yang mempertemukan Kim Young Dae dengan Pyo Ye Jin. Drakor Moon In The Day adaptasi cerita webtoon karya He Yum yang dirilis tahun 2013 dan 2016.

Selain cerita romantis, drakor Moon In The Day juga mengisahkan masa lalu reinkarnasi dari era kerajaan. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut sinopsis Moon In The Day dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge Sub Indo dan Sinopsis, Berapa Episode?

Pemeran Drakor Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drakor romantis Moon In The Day memasangkan Kim Young Dae (Shooting Star, The Penthouse 3) dengan Pyo Ye Jin (Taxi Driver 2, Revenant). Selain itu ada aktor muda On Joo Wan (The Penthouse 3).

Drakor Moon In The Day juga menampilkan akting pemeran pendukung mulai dari aktor senior Lee Young Suk (Revenant, Prison Playbook), Shin Yu Ro (Good Job), dan Kim Jung Hun (The Killing Vote).

Baca Juga: The Worst of Evil Tamat, Sinopsis Drakor Vigilante di Disney+ Dibintagi Nam Joo Hyuk

Sinopsis Drakor Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drakor Moon In The Day tampilkan cerita cinta menyedihkan di era modern dan masa kerajaan 1.500 tahun lalu. Drakor Moon In The Day berkisah tentang aktor tampan yang sempurna, Han Joon O (Kim Youn Dae).

Dia merupakan aktor dari agensi Beginning Entertainment yang dimiliki oleh kakaknya, Han Min O (On Joo Wan). Meski terlihat sempurna, Han Joon O di drakor Moon In The Day sering tidak percaya diri.

Suatu hari, Han Joon O di drakor Moon In The Day melakukan syuting iklan layanan masyarakat bersama pemadam kebakaran. Dia bertemu petugas pemadam kebakaran wanita, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin).

Ketika syuting, Han Joon O kecelakaan dan diselamatkan oleh Kang Young Hwa. Peristiwa itu membuat Kang Young Hwa menjadi bodyguard pribadi Han Joon O. Namun usai kecelakaan, sikap Han Joon O menjadi aneh.

Di ddrakor Moon In The Day, Han Joon O dirasuki oleh roh Do Ha, pria dari era kerajaan Silla yang terhormat dan mencintai istrinya. Namun suatu hari di drakor Moon In The Day ini sang istri membunuhnya.

Istri Do Ha yang bernama Han Ri Ta adalah satu-satunya anggota keluarga bangsawan yang selamat dari kota Daegaya di dinasti Silla. Saksikan takdir cerita mereka yang saling berkaitan sejak masa lalu di Moon In The Day.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemainnya

Jadwal Tayang Drakor Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drakor Moon In The Day tayang menggantikan The Kidnapping Day yang tamat di channel ENA. Naskah drakor Moon In The Day ditulis oleh He Yum yang merupakan penulis webcomicnya.

Nonton drakor Moon In The Day sub Indo untuk melihat cerita romantis dan sakit hati dari masa lalu. Ini link nonton drakor Moon In The Day sub Indo (subtitle Indonesia) di layanan streaming Viu.

  • Link Nonton Drakor Moon In The Day Sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2258017/Moon-in-the-Day

Selanjutnya: Nonton Drakor Moon In The Day Sub Indo dan Sinopsis, Ada Kim Young Dae-Pyo Ye Jin

Menarik Dibaca: Cuaca Besok di Yogyakarta Akan Ada Wilayah yang Diguyur Hujan, Ini Selengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru