Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemainnya

Rabu, 01 November 2023 | 04:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemainnya

Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemainnya hingga Jadwal Tayang.


DRAMA KOREA - Usai Arthdal Chronicles season 2 dan Doona, ada drama Korea terbaru Castaway Diva dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop. Ini sinopsis, link nonton sub Indo dan pemain drama Korea Castaway Diva.

Castaway Diva siapkan cerita menarik genre romantis komedi tentang seorang wanita yang berasal dari pulau terpencil. Karakter utama ini diperankan oleh Park Eun Bin usai bintangi Extraordinary Attorney Woo di Netflix.

Kini Park Eun Bin akting bersama Chae Jong Hyeop dan N VIXX. Rekomendasi drama Korea terbaru yang seru, ini sinopsis Castaway Diva, jadwal tayang pemain, dan link nonton drama Korea Castaway Diva sub Indo

Baca Juga: Jadwal Tayang The Marvels di Bioskop & Durasi Filmnya, Nantikan Akting Park Seo Joon

Pemain Drama Korea Castaway Diva

Pemain Drakor Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva pertemukan Park Eun Bin dengan Chae Jong Hyeop (See You in My 19th Life) dan N VIXX (Bad and Crazy). Selain itu di drama Korea Castaway Diva ada Kim Hyo Jin (The Good Detective 2).

Pemain drama Korea Castaway Diva juga diramaikan Kim Joo Hoon (Dr. Romantic 3), Lee Seung Joon (Strong Girl Nam Soon), Lee Re (Hellbound), Seo Jung Yeon (My Lovely Liar) dan Kim Bi Bi (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: Kurangi Kolesterol dan Cegah Anemia, 8 Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan Tubuh

Sinopsis Drama Korea Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva kisahkan Seo Mok Ha yang terdampar di pulau terasing selama 15 tahun. Meski hidup di pulau yang jauh dari kota, Mok Ha tidak berhenti bermimpi ingin menjadi penyanyi terkenal.

Peristiwa terdampar di pulau terpencil itu terjadi belasan tahun lalu ketika Seo Mok Ha dalam perjalanan untuk audisi menjadi penyanyi ke Seoul. Seo Mok Ha kini berhasil diselamatkan dari pulau terpencil tersebut.

Seo Mok Ha yang selama ini hidup mandiri di drama Korea Castaway Diva adalah perempuan ceria dan berpikiran positif. Seo Mok Ha di drama Korea Castaway Diva mulai membiasakan diri hidup di dunia yang modern.

Meski kesulitan karena merasa asing dengan kehidupan modern, Seo Mok Ha tetap berpikiran positif untuk mengejar impiannya sebagai diva. Saksikan kisah Seo Mok Ha selengkapnya di drama Korea Castaway Diva.

Baca Juga: Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Jadwal Tayang Drama Korea Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva tayang 28 Oktober 2023 di SBS gantikan Arthdal Chronicles Season 2 di akhir pekan. Drama Korea Castaway Diva disutradarai Oh Choong Hwan (Big Mouth) dan ditulis Park Hye Ryun (Start-Up).

Nonton drama Korea Castaway Diva sub Indo (subtitle Indonesia) untuk melihat perjuangan menjadi diva. Drama Korea Castaway Diva merilis episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 12 episode di Netflix.

  • Link Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81701128

Selanjutnya: Butuh Perpanjang SIM Awal November, Datangi SIM Keliling Jakarta Hari Ini 1/11/2023

Menarik Dibaca: Katalog Promo Indomaret Super Hemat Periode 1-15 November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru