Sinopsis Moon In The Day & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Romantis Kim Young Dae

Kamis, 02 November 2023 | 17:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Moon In The Day & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Romantis Kim Young Dae

Sinopsis Drama Korea Moon in the Day dan Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Romantis Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin.


DRAMA KOREA - Banyak drama Korea terbaru November 2023, salah satunya adalah drama Korea romantis Moon In The Day. Ini sinopsis, pemain, jadwal tayang dan link nonton drama Korea Moon In The Day sub Indo.

Moon In The Day merupakan drama Korea romantis yang mempertemukan Kim Young Dae dengan Pyo Ye Jin. Drama Korea Moon In The Day adaptasi cerita webtoon karya He Yum yang dirilis tahun 2013 dan 2016.

Selain cerita romantis, drama Korea Moon In The Day juga mengisahkan masa lalu reinkarnasi dari era kerajaan. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut sinopsis Moon In The Day dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge Sub Indo dan Sinopsis, Berapa Episode?

Pemeran Drama Korea Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drama Korea romantis Moon In The Day memasangkan Kim Young Dae (Shooting Star, The Penthouse 3) dengan Pyo Ye Jin (Taxi Driver 2, Revenant). Selain itu ada aktor muda On Joo Wan (The Penthouse 3).

Drama Korea Moon In The Day juga menampilkan akting pemeran pendukung mulai dari aktor senior Lee Young Suk (Revenant, Prison Playbook), Shin Yu Ro (Good Job), dan Kim Jung Hun (The Killing Vote).

Baca Juga: The Worst of Evil Tamat, Sinopsis Drakor Vigilante di Disney+ Dibintagi Nam Joo Hyuk

Sinopsis Drama Korea Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drama Korea Moon In The Day tampilkan cerita cinta menyedihkan di era modern dan masa kerajaan 1.500 tahun lalu. Drama Korea Moon In The Day berkisah tentang aktor tampan yang sempurna, Han Joon O (Kim Youn Dae).

Dia merupakan aktor dari agensi Beginning Entertainment yang dimiliki oleh kakaknya, Han Min O (On Joo Wan). Meski terlihat sempurna, Han Joon O di drama Korea Moon In The Day sering tidak percaya diri.

Suatu hari, Han Joon O di drama Korea Moon In The Day melakukan syuting iklan layanan masyarakat bersama pemadam kebakaran. Dia bertemu petugas pemadam kebakaran wanita, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin).

Ketika syuting, Han Joon O kecelakaan namun bisa diselamatkan oleh Kang Young Hwa. Peristiwa itu membuat Kang Young Hwa menjadi bodyguard pribadi Han Joon O. Namun usai kecelakaan, sikap Han Joon O menjadi aneh.

Di drama Korea Moon In The Day, Han Joon O dirasuki oleh roh Do Ha, pria dari era kerajaan Silla yang terhormat dan mencintai istrinya. Namun suatu hari di drama Korea Moon In The Day ini sang istri membunuhnya.

Istri Do Ha yang bernama Han Ri Ta adalah satu-satunya anggota keluarga bangsawan yang selamat dari kota Daegaya di dinasti Silla. Saksikan takdir cerita mereka yang saling berkaitan sejak masa lalu di Moon In The Day.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Castaway Diva Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemainnya

Jadwal Tayang Drama Korea Moon In The Day

Drama Korea Moon in the Day

Drama Korea Moon In The Day tayang menggantikan The Kidnapping Day yang tamat di channel ENA. Naskah drama Korea Moon In The Day ditulis oleh He Yum yang merupakan penulis webcomicnya.

Nonton drama Korea Moon In The Day sub Indo untuk melihat cerita romantis dan sakit hati dari masa lalu. Ini link nonton drama Korea Moon In The Day sub Indo (subtitle Indonesia) di layanan streaming Viu.

  • Link Nonton Drama Korea Moon In The Day Sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2258017/Moon-in-the-Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru