9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April Tahun 2022, Berikut Daftarnya

Selasa, 26 April 2022 | 09:10 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April Tahun 2022, Berikut Daftarnya

Drakor terbaru It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga April, bersaing dengan drakor populer Our Blues.


DRAMA KOREA - Jakarta. It's Beuatiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April tahun 2022. It's Beautiful Now bersaing dengan drakor populer Our Blues hingga Kill Heel

Kill Heel merupakan drakor atau drama Korea yang dibintangi Kim Ha Neul. Di episode terakhir, drama Korea itu berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Di sisi lain, ada drakor My Liberation Notes dan Our Blues yang juga meraih rating tertinggi. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April tahun 2022. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Bioskop, Rilis Poster Baru

It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menggantikan Young Lady and Gentleman sebagai drama Korea akhir pekan di KBS2 TV. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru It's Beautiful Now meraih rating 24,4 persen di KBS2 TV. 

Ini membuat It's Beautiful Now sebagai drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April tahun 2022. Drama Korea tersebut dibintangi Yoon Shi Yoon hingga Oh Min Suk dan Bae Da Bin. 

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Peringkat kedua drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan April ditempati oleh  The King of Tears, Lee Bang Won. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor Jo Sang Wook dan Kim Young Chul. 

The King of Tears, Lee Bang Won menampilkan cerita hidup dari tokoh sejarah populer . Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won memperoleh rating tinggi 11,3 persen di KBS1 TV. 

Baca Juga: Fast and Furious 10 Rilis Teaser Poster, Berikut Jadwal Tayang & Tiga Pemeran Barunya

Again My Life

Drakor terbaru Again My Life

Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki adalah drakor terbaru genre fantasi dan cerita balas dendam. Drakor terbaru di bulan April ini juga turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan April. 

Drama Korea Again My Life meraih rating tinggi 9,7 persen di SBS. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi drakor terbaru Again My Life sepanjang penayangan episodenya. 

 

 

Love (ft. Marriage and Divorce) 3

Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) season 3

Disusul oleh drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 3. Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 3 menampilkan akting dari aktris Park Joo Mi, Jeon Soo Kyeong, Jeon Hye Won, dan Lee Ga Ryeong. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 mencetak rating tinggi 8,9 persen di TV Chosun. Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 3 mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Disney+, Drakor Romantis dengan Cerita Seru

Military Prosecutor Doberman

Drakor Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman adalah drama Korea tentang para jaksa yang mengejar kejahatan di dunia militer. Military Prosecutor Doberman mempertemukan Ahn Bo Hyun dengan Jo Bo Ah. 

Drama Korea Military Prosecutor Doberman raih rating tinggi 8,8 persen di tvN. Drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat dan akan digantikan drakor terbaru Link: Eat Love Kill

Our Blues

Drakor terbaru Our Blues

Drakor populer Our Blues juga turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April ini. Drakor terbaru ini menampilkan bintang ternama Shin Min A, Kim Woo Bin hingga Han Ji Min. 

Drakor terbaru Our Blues mendapatkan rating tinggi 7,7 persen di tvN. Drama Korea ini menarik perhatian fans karena ditulis oleh No Hee Kyung yang sebelumnya sukses dengan Live dan It's Okay That's Love

Baca Juga: Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

 

 

Kill Heel

Drakor Kill Heel

Peringkat drakor rating tertinggi selanjutnya diisi oleh Kill Heel. Drakor Kill Heel tamat dengan rating 4,7 persen di tvN. Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea ini. 

Kill Heel segera digantikan oleh drakor terbaru The Killer's Shopping List yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Seolhyun. Drakor terbaru itu menceritakan kasir toko yang menemukan bukti pembunuhan. 

Crazy Love

Drakor romantis komedi Crazy Love

Drakor romantis komedi Crazy Love juga masuk di deretan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan April ini. Crazy Love adalah drama Korea yang memasangkan Kim Jae Wook dengan Krystal di KBS2 TV. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis komedi Crazy Love mencetak rating 4,4 persen di KBS2 TV. Crazy Love segera tamat dan akan digantikan oleh drakor terbaru Bloody Heart genre sejarah dibintangi Lee Joon. 

Baca Juga: Drakor Terbaru Arthdal Chronicles 2, Shin Se Kyung & Lee Jun Ki Jadi Pemeran Utama?

My Liberation Notes

Drakor terbaru My Liberation Notes

Selain Our Blues, drakor terbaru lainnya yang populer saat ini adalah My Liberation Notes. Drakor terbaru tersebut menampilkan akting dari bintang ternama Lee Min Ki, Lee El, Kim Ji Won hingga Son Suk Ku. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru My Liberation Notes meraih rating 3,8 persen di JTBC. My Liberation Notes meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di akhir pekan tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru