2 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Disney+, Drakor Romantis dengan Cerita Seru

Jumat, 22 April 2022 | 15:28 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Disney+, Drakor Romantis dengan Cerita Seru

Drakor romantis Kiss Sixth Sense dibintangi Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Disney+.


DRAMA KOREA - Jakarta. Disney+ siapkan dua drakor romantis terbaru yang menarik di tahun 2022 ini. Ada drakor romantis Love All Play dan drakor Kiss Sixth Sense dengan cerita yang menarik. 

Disney+ Hotstar akhirnya telah menayangkan drakor atau drama Korea Love All Play (Going To You) pada bulan April ini. Drama Korea itu pasangkan Chae Jong Hyeop dengan Park Ju Hyun (Extracurricular Netflix). 

Selanjutnya ada drakor romantis terbaru berjudul Kiss Sixth Sense dibintangi aktor yang tidak kalah populer. Nah, inilah sekilas cerita dan jadwal tayang dua drakor romantis terbaru di Disney+.  

Baca Juga: Drakor Romantis Shooting Stars Tayang Hari Ini, Ada 12 Drakor Terbaru di Bulan April

Drakor Love All Play

Drakor romantis terbaru Love All Play di Disney+.

Love All Play atau Going To You menampilkan cerita tentang atlet bulu tangkis. Usai populer dengan aktingnya di Extracurricular Netflix, kini Park Ju Hyun bertemu Chae Jong Hyeop di drakor terbaru Disney+. 

Love All Play menceritakan seorang laki-laki yang menganggap menjadi atlet bulu tangkis hanya sebuah pekerjaan. Dia bertemu atlet peremmpuan yang ahli smash dan bermain bulu tangkis lagi usai absen tiga tahun. 

Mereka akan bertemu di tim ganda campuran hingga akhirnya saling menyukai. Drakor terbaru Love All Play siap menjadi tontonan seru bagi pecinta bulu tangkis. Love All Play tayang mulai 20 April di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor Kiss Sixth Sense

Drakor romantis terbaru Kiss Sixth Sense di Disney+

Selanjutnya ada drakor terbaru berjudul Kiss Sixth Sense. Drama Korea di Disney+ ini memasangkan Yoon Kye Sang dengan Seo Ji Hye. Disutradarai oleh Nam Ki Hoon (Voice 3), drama Korea ini tayang 25 Mei di Disney+. 

Drakor terbaru Kiss Sixth Sense di Disney+ ini menceritakan seorang wanita yang sejak kecil memiliki kemampuan khusus melihat masa depan seseorang saat bibirnya menyentuh orang tersebut. 

Dia membenci bosnya di perusahaan periklanan. Suatu hari, bibir wanita ini tidak sengaja menyentuh kulit bosnya dan melihat masa depan mereka. Drakor romantis di Disney+ itu mengadaptasi cerita dari webtoon

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru