Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Bioskop, Rilis Poster Baru

Senin, 25 April 2022 | 13:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Doctor Strange in Multiverse of Madness di Bioskop, Rilis Poster Baru

Jadwal tayang film?Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop Indonesia, rilis video dan poster karakter terbaru.


FILM SUPERHERO - Jadwal tayang film Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop Indonesia akhirnya diumumkan. Doctor Strange in The Multiverse of Madness rilis poster dan video baru. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film solo Doctor Strange tahun 2016 yang disutradarai Scott Derrickson. Doctor Strange in The Multiverse of Madness kini disutradarai oleh Sam Raimi. 

Sam Raimi adalah sutradara yang berpengalaman di genre horor. Selain itu, Sam Raimi sukses di genre superhero dengan mengarahkan trilogi film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan April 2022, Kill Heel Akhirnya Tamat

Lama ditunggu, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akhirnya umumkan jadwal tayang di bioskop Indonesia. Marvel Studios juga merilis poster-poster karakter film tentang multiverse ini. 

Jadwal tayang Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Marvel Studios akan merilis film Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada 6 Mei 2022. Namun, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang lebih awal di bioskop Indonesia. 

Marvel Indonesia melalui Twitter mengumumkan, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang pada 5 Mei 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini siapkan banyak karakter yang menarik. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness kembali tampilkan karakter dari film pertama. Ada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Mordo (Chiwetel Ejiofor), Wong (Benedict Wong), dan Christine Palmer (Rachel McAdams). 

Baca Juga: Fast and Furious 10 Rilis Teaser Poster, Berikut Jadwal Tayang & Tiga Pemeran Barunya

Selain itu, ada karakter-karakter baru yang siap muncul di Marvel Cinematic Universe. Ada penampilan perdana America Chavez (Xochitl Gomez), Charles Xavier (Patrick Stewart), dan masih banyak lagi. 

Wanda Maximoff atau Scarlet Witch usai serial TV WandaVision juga akan muncul di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Nantikan cerita multiverse yang mengerikan di film terbaru Marvel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru