3 Film Indonesia di Disney+ April, Jadwal Tayang Losmen Bu Broto hingga Film Horor

Rabu, 12 April 2023 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film Indonesia di Disney+ April, Jadwal Tayang Losmen Bu Broto hingga Film Horor

Jadwal tayang Losmen Bu Broto, film horor Perempuan Bergaun Merah dan film action komedi, film Indonesia terbaru di Disney+ April 2023.


FILM - JAKARTA. Tidak hanya film horor Perempuan Bergaun Merah, film Losmen Bu Broto dibintangi Putri Marino dan Maudy Ayunda siap tayang di Disney+. Ini jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Disney+ April 2023.

Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Maret 2023 telah menayangkan film superhero Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Kini, ada banyak tontonan yang tidak kalah seru di Disney+ bulan April 2023.

Ada film horor hingga film yang menghangatkan hati, inilah film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan April tahun 2023. Sebelum nonton, berikut sinopsis hingga deretan aktornya.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama April 2023, Divorce Attorney Shin Tamat

Film Hit & Run

Hit & Run menampilkan akting dari Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, dan Yayan Ruhian. Film Indonesia di Disney+ Hotstar tersebut disutradarai oleh Ody C. Harahap dan naskahnya ditulis oleh Upi.

Film Hit & Run menceritakan seorang polisi populer bernama Tegar Saputra yang selalu diikuti kamera dan bahkan memiliki reality show sendiri. Polisi yang pandai bela diri tersebut ditugaskan untuk menangkap Coki.

Coki merupakan bos narkoba yang baru saja keluar dari penjara. Tidak hanya sendiri, Tegar harus bekerjasama dengan Lio dan Meisa yang memiliki karakter sangat berbeda darinya saat operasi penangkapan Coki.

Saksikan film Hit & Run yang sudah tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru April 2023 di Netflix, Nantikan Akting Lee Do Hyun Usai Glory 2

Film Perempuan Bergaun Merah

Tidak hanya film genre laga dan komedi, Disney+ Hotstar juga siapkan film horor Indonesia yang berjudul Perempuan Bergaun Merah. Film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar tersebut juga dibintangi Tatjana Saphira.

Film horor Perempuan Bergaun Merah mengisahkan perempuan bernama Dinda yang kehilangan sahabatnya. Dinda kemudian diteror sosok makhluk jahat berbentuk wanita dan memakai gaun merah.

Ternyata, ada rahasia yang tersimpan di balik peristiwa menghilangnya sahabat Dinda. Dina juga mendapatkan ancaman dari orang-orang yang berusaha menutupi peristiwa itu. Film horor ini juga dibintangi Refal Hady.

Film Perempuan Bergaun Merah tayang mulai 7 April 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Serial Pertama Marvel di Disney+ 2023, Ini Trailer & Jadwal Tayang Secret Invasion

Film Losmen Bu Broto

Inilah film Indonesia terbaru di Disney+ April 2023 yang sudah ditunggu oleh banyak penonton. Ada Losmen Bu Broto dibintangi Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda, Mathias Muchus dan dan Baskara Mahendra.

Film ini kisahkan keseharian keluarga Pak Broto mengurusi losmen keluarga. Suatu hari muncul masalah di keluarga Pak Broto yang memperbesar konflik lain yang sudah ada sejak lama di antara 2 anak perempuan dan ibunya.

Pak Broto bingung berada di antara mereka dan anak laki-lakinya juga harus menyelesaikan masalahnya sendiri. Saksikan bagaimana keluarga Pak Broto berusaha untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

Film Losmen Bu Broto tayang mulai 14 April 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru