21 Drakor Terbaru 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang The Glory 2 dari Song Hye Kyo

Minggu, 22 Januari 2023 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
21 Drakor Terbaru 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang The Glory 2 dari Song Hye Kyo


DRAMA KOREA - Drakor The Glory 2 hingga sederet drakor romantis dan thriller siap menghibur Anda tahun ini. Berikut jadwal tayang The Glory 2 dibintangi Song Hye Kyo dan daftar drakor terbaru tahun 2023 di Netflix.

Tidak hanya Sweet Home maupun D.P. yang akan kembali dengan season 2. Drakor terbaru The Glory 2 yang dibintangi Song Hye Kyo tentang aksi balas dendam korban bully juga siap hadir di Netflix.

Nantikan juga drakor Gyeongseong Creature yang mempertemukan Park Seo Joon dan Han Seo Hee. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang sederet drakor terbaru di Netflix tahun 2023.

Baca Juga: Sinopsis Jung_E yang Tayang Hari Ini, Film Korea Terbaru Sutradara Train to Busan

Drakor Love to Hate You

Love to Hate You, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor terbaru tahun 2023 di Netflix diawali dengan Love to Hate You. Ini adalah drakor romantis komedi yang memasangkan Kim Ok Vin dan Yoo Teo, aktor dan aktris yang terbiasa dalam genre laga.

Drakor terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang perempuan yang baru bekerja sebagai pengacara dan tidak ingin kalah dari laki-laki. Dia bertemu aktor laki-laki yang selalu mencurigai perempuan.

Pertemuan yang penuh pertarungan dan kecurigaan tersebut akan berujung pada kisah cinta romantis. Saksikan drakor romantis komedi Love to Hate You ini yang tayang mulai 10 Februari 2023 di Netflix.

Drakor The Glory 2

The Glory 2, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Nah, inilah bagian kedua dari drakor populer dibintangi Song Hye Kyo yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. Drakor The Glory 2 karya penulis Kim Eun Sook (Descendants of the Sun) tayang 10 Maret 2023 di Netflix.

Drakor terbaru The Glory 2 melanjutkan cerita rencana balas dendam seorang wanita yang hidupnya hancur karena kekerasan di masa sekolah. Kisah seru dan akting pemeran membuat drakor The Glory populer di Netflix global.

Nantikan bagaimana cara tokoh utama wanita korban perundungan tersebut menghancurkan satu per satu kehidupan pelaku kekerasan di sekolahnya dulu. Drakor The Glory 2 disutradarai Ahn Gil Ho (Happiness, Stranger 1).

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Drakor Bloodhounds

Bloodhounds, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor terbaru Bloodhounds yang dibintangi Woo Do Hwan, dan Lee Sang Yi ini akan tayang pada kuartal 2 tahun 2023. Drakor terbaru di Netflix ini mengangkat cerita dari webtoon berjudul sama.

Drakor terbaru Bloodhounds berkisah tentang dua pemuda yang memasuki dunia kelam karena membutuhkan uang untuk melunasi hutang. Mereka awalnya bertemu di ring tinju hingga akhirnya menjadi rekan kerja.

Mereka akan bertemu pria kejam seperti lintah darat dan laki-laki yang baik yang akan meminjamkan uang tanpa bunga. Saksikan drakor terbaru di Netflix karya sutradara dan penulis naskah Kim Joo Hwan (Midnight Runners).

Drakor Celebrity

Celebrity, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Sesuai judulnya, drakor terbaru di Netflix tersebut akan menampilkan cerita kehidupan selebriti yang penuh dengan hal mewah dan kompetisi. Seorang wanita  (Park Gyu Young) mendadak populer karena sikapnya yang berbeda.

Drakor Celebrity di Netflix juga akan menampilkan karakter pendukung CEO produk kosmetik populer (Kang Min Hyuk) dan seorang aktris (Lee Chung Ah) yang terlihat memiliki segalanya. Nantikan peran mereka selengkapnya.

Nantikan bagaimana wanita tersebut menghadapi dunia selebriti yang memandang sesuatu berdasarkan jumlah pengikut maupun kelebihan seseorang. Drakor terbaru Celebrity ini tayang mulai kuartal 2 tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Drakor Queenmaker

Queenmaker, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Queenmaker akan ikut meramaikan daftar drakor terbaru tahun 2023 di Netflix yang tayang pada kuartal 2. Queenmaker juga menjadi drakor terbaru yang perdana akan mempertemukan Moon So Ri dengan Kim Hee Ae.

Di drakor terbaru Queenmaker, seorang humas handal dari tim strategi perusahaan bergabung dalam kampanye seorang pengacara HAM. Mereka terjun ke kampanye pemilihan umum walikota Seoul.

Saksikan apa saja yang akan mereka hadapi di drakor terbaru ini. Drakor Queenmaker di Netflix akan menunjukkan karakter seorang pengacara wanita yang tangguh melewati berbagai rintangan.

Drakor Black Knight

Black Knight, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Black Knight siap menjadi salah satu drakor terbaru tahun 2023 di Netflix yang menarik perhatian fans. Salah satunya karena drakor Black Knight dibintangi aktor Kim Woo Bin, Song Seung Heon hingga Kang You Seok.

Di drakor terbaru Black Knight, penonton akan melihat tahun 2071 saat bumi mengalami cuaca ekstrim. Semua orang bergantung pada masker respirator untuk bertahan hidup dan menghadapi sistem sosial yang ketat.

Para kurir pun memainkan peran penting dalam sistem sosial yang kacau. Di sisi lain, ada pria pewaris tunggal perusahaan yang mengendalikan dunia dari perdagangan oksigen. Drakor ini tayang pada kuartal 2 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Drakor A Time Called You

A Time Called You, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor romantis A Time Called You juga tidak kalah membuat penonton penasaran karena remake dari serial populer Someday or One Day. Drakor terbaru di Netflix ini pasangkan Jeon Yeo Bin dengan Ahn Hyo Seop.

Drakor terbaru A Time Called You kisahkan cinta yang menghadapi tantangan perjalanan waktu. Bagaimana jika kekasihmu meninggal satu tahun lalu dan kamu bisa kembali ke masa lalu dan bertemu orang yang mirip dengannya?

Drakor romantis A Time Called You akan menampilkan seseorang dengan fisik yang mirip namun kepribadian yang berbeda. Nantikan drakor terbaru A Time Called You yang tayang pada kuartal 3 di Netflix tahun 2023 ini.

Drakor Song of the Bandits

Song of the Bandits, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Selain Black Knight, drakor yang tidak kalah menegangkan yang akan hadir di Netflix adalah Song of the Bandits. Drakor terbaru di Netflix tersebut dibintangi Kim Nam Gil, Seo Hyun, Yoo Jae Myung, dan Lee Hyun Wook.

Drakor terbaru Song of the Bandits bercerita tentang situasi menegangkan saat Korea masih dijajah oleh Jepang. Berbagai kelompok dengan tujuan masing-masing bertarung untuk melindungi rakyat Korea.  

Di drakor terbaru Netflix ini ada pembunuh bayaran, bandit, mirgan Joseon, tentara kemerdekaan hingga pasukan Jepang yang bertarung. Tonton drakor terbaru genre laga dan petualangan di pada kuartal 3 tahun 2023.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Korea Terbaru di Viu Januari 2023, 2 Film Seru Tayang Pekan Ini

Drakor D.P. 2

D.P. 2, , Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Tidak hanya The Glory 2, season terbaru dari drakor D.P. di Netflix juga sangat dinantikan oleh penonton. Drakor terbaru D.P 2 kembali menampilkan Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku.

Drakor terbaru di Netflix tahun 2023 tersebut melanjutkan kisah tim yang mengungkap realita mengejutkan dari orang-orang yang melarikan diri dari militer. Drakor D.P. diangkat dari webtoon karya Kim Bo Tong.

Sejak penayangan season pertama, drakor ini mendapatkan pujian karena menyentuh konflik sensitif tentang wajib militer di Korea Selatan. Drakor terbaru D.P. 2 tayang pada kuartal 2 tahun 2023 di Netflix.

Drakor Mask Girl

Mask Girl, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Siap tampilkan cerita yang berbeda, drakor terbaru Mask Girl bercerita tentang wanita pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Saat malam tiba, dia menjadi live streamer dan ubah penampilan.

Tiba-tiba tokoh utama di drakor ini terjebak dalam situasi dramatis yang menegangkan. Drakor terbaru di Netflix tahun 2023 tersebut akan menunjukkan cerita menarik dalam genre komedi kelam sekaligus thriller.

Saksikan drakor terbaru Mask Girl yang tayang sekitar kuartal 3 pada tahun 2022 di Netflix. Drakor terbaru Mask Girl di Netflix dibintangi Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, Nana, dan Yeom Hye Ran.

Baca Juga: Sinopsis Crash Course in Romance & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Terbaru 2023

Drakor Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Gyeongseong Creature  juga menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix tahun 2023 yang sudah ditunggu-tunggu fans. Ini karena drakor terbaru Gyeongseong Creature pertemukan Park Seo Joon dengan Han Seo Hee.

Gyeongseong Creature menampilkan tahun 1945 yang kelam di sejarah Korea. Drakor terbaru Gyeongseong Creature di Netflix mengisahkan dua orang yang bertahan hidup dari ancaman monster yang lahir karena keserakahan manusia.

Di drakor Gyeongseong Creature, seorang pria kaya di Seoul sekaligus pemilik pegadaian bertemu dengan detektif hebat yang bisa melacak orang mati. Drakor terbaru Gyeongseong Creature tayang mulai kuartal 4 tahun 2023.

Drakor Sweet Home 2

Sweet Home 2, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Satu lagi drakor terbaru di Netflix yang akan kembali dengan season 2. Ada drakor terbaru Sweet Home 2 yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park hingga Gyu Young.

Di season pertama, Sweet Home tampilkan usaha penghuni Green Home melawan para tetangga yang  menjadi monster. Sweet Home 2 akan menunjukkan bagaimana sifat alami manusia saat hadapi pilihan sulit untuk bertahan hidup.

Drakor Sweet Home 2 di Netflix menambah deretan pemeran yaitu Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jin Young. Saksikan drakor terbaru Sweet Home 2 yang tayang pada kuartal 4 tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2023, Agency Kalahkan Brain Works

Drakor Doona!

Doona, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor terbaru Doona! di Netflix membuat penonton penasaran karena pasangkan Suzy dengan Yang Se Jong. Di drakor romantis ini, Suzy akan berperan sebagai mantan idol K-Pop cantik bernama Doona.

Dia bertemu dengan mahasiswa biasa saat tinggal di asrama kampus. Drakor romantis Doona siapkan kisah cinta anak muda yang mendebarkan dari sutradara Lee Jung Hyo (Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book).

Drakor romantis Doona tayang mulai kuartal 4 tahun 2023 di Netflix. Drakor romantis Doona di Netflix mengangkat cerita dari serial webtoon populer The Girl Downstairs karya Min Song A.

Drakor Daily Dose of Sunshine

Daily Dose of Sunshine, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Aktris cantik dan berbakat Park Bo Young yang telah berulang kali membintangi drakor romantis kini mencoba peran baru di Daily Dose of Sunshine. Di drakor terbaru ini dia berperan sebagai perawat rumah sakit.

Park Bo Young memerankan perawat baru di departemen kesehatan mental yang mengamati bangsal psikiatri. Dia dipindahkan dari departemen penyakit dalam dan menemukan kisah-kisah menyentuh di bangsal psikiatri.

Drakor terbaru di Netflix ini disutradarai oleh  Lee JQ, kreator cerita zombie All of Us Are Dead yang populer. Nantikan drakor terbaru Daily Dose of Sunshine mulai kuartal 4 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Ada Drama Korea Terbaru Agency

Drakor Goodbye Earth

Goodbye Earth, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor terbaru di Netflix kuartal 4 tahun 2022 ini menceritakan situasi kacau 200 hari sebelum bumi hancur karena asteroid. Ahn Eun Jin memerankan mantan guru ekonomi SMP yang menjadi sukarelawan di kantor walikota.

Yoo Ah In memerankan kekasih guru tersebut yang keluar dari lembaga penelitian rekayasa Amerika Serikat. Dia kembali ke Korea Selatan yang sedang mengalami krisis agar bisa berada di samping wanita tersebut.

Saksikan drakor terbaru Goodbye Earth di Netflix untuk melihat kehidupan terakhir orang-orang dengan cerita berbeda sebelum bumi hancur. Drakor terbaru di Netflix ini disutradarai Kim Jin Min (Extracurricular dan My Name).

Drakor Behind Your Touch

Behind Your Touch, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Lee Min Ki (My Liberation Notes) dan Han Ji Min (Our Blues) bertemu di drakor terbaru Behind Your Touch. Drakor terbaru di Netflix tahun 2023 tersebut akan tayang dengan cerita seru.

Drakor terbaru Behind Your Touch berkisah tentang wanita yang sangat ingin menjadi dokter hewan di sebuah kota kecil. Namun dia sampai saat ini masih terjebak dalam pekerjaan lain demi bertahan hidup.

Wanita tersebut bertemu dengan detektif yang mencoba menangkapnya karena dikira perempuan mesum. Mereka akhirnya semakin akrab saat sering bekerjasama memecahkan kasus kecil hingga besar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Drakor Crash Course in Romance

Crash Course in Romance, , Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor romantis Crash Course in Romance tayang 14 Januari tahun 2023. Drakor terbaru Crash Course in Romance mempertemukan bintang populer Jung Kyung Ho (Hospital Playlist 2) dan Jang Dong Yeon (Lost).

Drakor romantis komedi Crash Course in Romance kisahkan seorang wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan. Wanita dengan pemikiran positif dan penuh semangat ini masuk kelas khusus untuk daftar Universitas.

Di kelas khusus tersebut, dia bertemu tutor cerdas pelajaran Matematika yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain. Saksikan kisah cinta dua karakter yang berbeda dalam drakor romantis komedi terbaru ini.

Drakor The Good Bad Mother

The Good Bad Mother, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Tidak hanya The Glory 2, Lee Do Hyun juga membintangi drakor terbaru The Good Bad Mother di Netflix. Drakor terbaru di Netflix tahun 2023 ini turut dibintangi Ahn Eun Jin dan Ra Mi Ran.

Drakor terbaru The Good Bad Mother menceritakan janda yang sejak muda memiliki 1 anak laki-laki dan mengurus peternakan babi. Dia bekerja keras hingga putranya menjadi jaksa hebat dengan banyak uang.

Suatu hari, jaksa itu mengalami kecelakaan dan ingatannya kembali sebagai anak berusia 7 tahun. Janda tersebut kembali menjadi ibu yang buruk untuk anaknya. Jangan lewatkan drakor terbaru Netflix genre komedi ini.

Baca Juga: Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Film Horor yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Drakor King the Land

King the Land, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Drakor terbaru King the Land memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Junho 2PM. Drakor terbaru di Netflix ini hadirkan kisah pewaris perusahaan yang ingin mengembalikan ingatan dengan kembali ke Hotel King.

Dia bertemu karyawan wanita yang terkenal dengan senyuman ramah dan profesionalitasnya di hotel. Karyawan tersebut gigih menjalankan kariernya dari hanya resepsionis biasa hingga bekerja di ruangan mewah dan bertemu pewaris perusahaan.

Saksikan chemistry akting Yoona dan Junho di drakor terbaru King the Land. Drakor terbaru di Netflix tahun 2023 ini akan menunjukkan sosok Junho yang cerdas dan elegan usai The Red Sleeve.

Drakor Destined with You

Destined with You, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Selanjutnya ada drakor terbaru Destined with You yang memasangkan Ro Woon dengan Jo Bo Ah. Selain itu drakor terbaru di Netflix tahun 2023 ini juga dibintangi oleh Yura dan Ha Joon.

Drakor terbaru Destined with You bercerita tentang pengacara sukses yang terpaksa melindungi kuil karena kutukan yang ada di keluarganya selama 350 tahun. Dia bertemu seseorang yang menuntut kuil itu dihancurkan.

Suatu hari seorang peramal memperbolehkan kuil dihancurkan usai menemukan kotak kayu berisi mantra yang membebaskan dari kutukan keluarga pengacara. Saksikan kisah mereka di drakor romantis terbaru ini.

Baca Juga: The Menu hingga Gannibal, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Drakor See You In My 19th Life

See You In My 19th Life, Drama Korea Terbaru di Netflix Tahun 2023.

Satu lagi drakor terbaru di Netflix tahun 2023 yang tidak kalah menarik. Ada drakor terbaru See You In My 19th Life yang dibintangi oleh Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yoon Kyung, dan Ahn Dong Goo.

Di drakor terbaru Netflix tersebut, See You In My 19th Life adalah drakor romantis tentang seseorang yang bisa mengingat kehidupan dari masa lalunya. Dia bertemu pria yang tidak tertarik pada masa lalu.

Namun usai kehilangan seseorang dalam kecelakaan setelah bertemu di kehidupannya yang ke-18, dia memulai kehidupannya yang ke-19 untuk terhubung kembali dengannya. Nantikan drakor terbaru ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru