Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Ada Drama Korea Terbaru Agency

Minggu, 15 Januari 2023 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Awal Januari 2023, Ada Drama Korea Terbaru Agency


KONTAN.CO.ID - Berikut posisi drama Korea terbaru Agency hingga Payback: Money and Power di deretan drama Korea rating tertinggi pada awal Januari 2023. Drama Korea Alchemy of Souls 2 yang kini tamat lebih unggul dari Agency.

Alchemy of Souls 2 menjadi drama Korea yang sedang populer saat ini. Setiap penayangan episode terbaru, drama Korea Alchemy of Souls 2 selalu ramai di media sosial. Alchemy of Souls 2 bersaing dengan beberapa drama Korea terbaru.

Berikut daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. D rama KoreaAlchemy of Souls 2 segera digantikan oleh drama Korea terbaru yang tayang menjelang pertengahan bulan Januari tahun 2023 ini.

Baca Juga: Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Rekomendasi Film Horor di Akhir Pekan

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi pada awal bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang mempertemukan Lee Ha Na dengan Lim Joo Hwan di KBS2 TV pada akhir pekan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings meraih rating tinggi 23,5 persen di KBS2 TV. Usai drama Korea Reborn Rich tamat, Three Bold Siblings kembali menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea Alchemy of Souls 2

Disusul oleh drama Korea Alchemy of Souls 2 yang tamat di awal bulan Januari tahun 2023. Drama Korea Alchemy of Souls 2 tamat dengan mendapatkan rating 9,7 persen sebagai perolehan tertingginya sepanjang penayangan di tvN.

Drama Korea Alchemy of Souls 2 membuat penonton terbawa perasaan dengan akting Lee Jae Wook dan Goo Yoon Jung. Usai Alchemy of Souls 2, tvN siapkan drama Korea romantis terbaru Crash Course in Romance dibintangi Jung Kyung Ho.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power langsung bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi pada awal bulan Januari tahun 2023. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru ini tayang perdana dengan rating 8,7 persen di SBS.

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power tampilkan Lee Sun Kyun (Parasite) dan Moon Chae Won (Flower of Evil). Di drama Korea terbaru Payback: Money and Power, mereka melawan orang-orang yang tidak tersentuh hukum.

Drama Korea The Red Balloon

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023 diisi oleh The Red Balloon. Ini adalah drama Korea yang pertemukan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle).

Drama Korea The Red Baloon pada awal bulan Januari tahun 2023 memperoleh rating 7 persen di TV Chosun. Drama Korea The Red Balloon tersebut juga dibintangi oleh Hong Soo Hyun (Police University) dan Lee Sung Jae (Diary of a Prosecutor).

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari, Tontonan Akhir Pekan

Drama Korea Brain Works

Selain Payback: Money and Power, drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 yang langsung kuat bersaing rating tertinggi saat ini adalah Brain Works. Drama Korea terbaru Brain Works tampilkan cerita komedi misteri tentang kasus otak yang unik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Brain Works mencetak rating 5,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea Brain Works dibintangi Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun untuk dua karakter berbeda yang harus bekerjasama.

Drama Korea Agency

Satu lagi drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 yang turut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi yaitu Agency. Drama Korea terbaru Agency tampilkan Lee Bo Young sebagai pemimpin wanita di perusahaan periklanan yang besar.

Drama Korea terbaru Agency berhasil meraih rating 5,1 persen di JTBC. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi bagi drama Korea terbaru Agency. Drama Korea terbaru Agency juga dibintangi Na Eun (Lost) dan Han Joon Woo (The Empire).

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Poong The Joseon Psychiatrist 2 Tayang Pekan Ini

Drama Korea The Forbidden Marriage

Peringkat tujuh untuk drama Korea rating tertiggi pada minggu pertama Januari 2023 diisi oleh The Forbidden Marriage. Drama Korea The Forbidden Marriage pasangkan Kim Young Dae (Shooting Stars) dengan Park Joo Hyun (Extracurricular).

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Forbidden Marriage mencetak rating 4,9 persen di MBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan. Drama Korea The Forbidden Marriage tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat.

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Drama Korea Missing: The Other Side 2 juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama Januari tahun 2023. Drama Korea Missing: The Other Side 2 melanjutkan cerita misteri dan fantasi tentang orang-orang yang hilang.

Drama Korea Missing: The Other Side 2 juga kembali tampilkan tiga bintang utama dari season pertama yaitu Go Soo (Money Game), Heo Jun Ho (Kingdom 2) dan Ahn Soo Hee (Thirty Nine). Drama Korea terbaru ini meraih rating 4,7 persen di tvN.

Baca Juga: Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

Drama Korea Trolley

Daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama Januari 2023 ditutup oleh Trolley. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Trolley dibintangi Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound) meraih rating 3,9 persen di SBS.

Drama Korea Trolley kalahkan drama Korea romantis The Interest of Love yang mencetak 3 persen di JTBC. Drama Korea Trolley bercerita tentang rahasia masa lalu istri anggota dewan yang membuat dia kini menjadi sorotan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru