Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drama Korea Island Bagian 2 di Prime Video, Aksi Melawan Iblis Jahat


DRAMA KOREA - JAKARTA. Berikut jadwal tayang drama Korea Island 2 yang dibintangi Cha Eun Woo dan link nonton sub Indo. Sebelum menonton drama Korea Island di Prime Video, simak sinopsis dan deretan pemerannya.

Selain Payback: Money and Power tentang aksi balas dendam, Prime Video juga masih menayangkan drama Korea Island yang menampilkan Cha Eun Woo. Drama Korea Island tampilkan cerita genre fantasi tentang melawan iblis.

Tidak terasa drama Korea Island telah menayangkan beberapa episode. Nah, inilah jadwal tayang drama Korea Island 2 di Prime Video. Simak juga sinopsis, pemeran, dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drama Korea Island

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Poong The Joseon Psychiatrist 2 Tayang Pekan Ini

Pemeran Drama Korea Island

Drama Korea Island

Drama Korea Island mempertemukan Cha Eun Woo dengan bintang berbakat Kim Nam Gil (Through The Darkness) dan Lee Da Hee (Love is for Suckers). Selain itu, drama Korea Island juga gandeng aktor Sung Joon (Mr. Perfect).

Keempat bintang populer dan berbakat itu menjadi tokoh utama dalam drama Korea Island. Selain itu, saksikan juga akting para pemeran pendukung mulai dari Ko Dung Shim (Curtain Call) hingga Oh Gwang Rok (A Model Family).

Di awal produksi, Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay) sempat mendapat tawaran menjadi aktris utama drama Korea Island namun akhirnya ditolak. Drama Korea terbaru Island memulai proses syuting pada bulan Oktober tahun 2021.

Baca Juga: Sinopsis Hidayah dan Anak Titipan Setan, Film Horor yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Sinopsis Drama Korea Island

Drama Korea Island

Drama Korea Island kisahkan orang-orang yang ditakdirkan melawan kekuatan jahat yang ingin hancurkan dunia. Cerita tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan pulau Jeju di drama Korea terbaru Island.

Karakter pertama di drama Korea Island adalah Van (Kim Nam Gil) yang berulang kali melawan iblis selama ribuan tahun. Van di drama Korea Island dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang harus selalu melawan iblis sendirian.  

Selanjutnya ada karakter utama wanita Won Mi Ho (Lee Da Hee), ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Mi Ho yang juga menjadi guru ini terlihat memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Namun hidup Won Min Ho di drama Korea Island tidak pernah tenang karena selalu menjadi sorotan. Dia pergi ke pulau Jeju karena sebuah peristiwa tidak terduga yang berhubungan dengan serangan iblis di drama Korea terbaru Island.

Drama Korea Island juga tampilkan pria muda Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Yohan di drama Korea Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan, dan pengusir iblis termuda.

Drama Korea Island menampilkan bagaimana Yohan di pulau Jeju telibat dalam takdir rumit tentang sebuah hari yang telah tertulis dalam ramalan. Satu lagi karakter penting yang akan muncul di drama Korea Island adalah Goong Tang (Sung Joon).

Goong Tang yang muncul dengan rambut putih di drama Korea Island sering bekerjasama dengan Van saat melawan iblis. Suatu peristiwa tidak terduga membuat dia mulai bermusuhan dengan Van. Saksikan kisah mereka selengkapnya.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Januari 2023, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Jadwal Tayang Drama Korea Island

Drama Korea Island

Drama Korea terbaru Island diadaptasi dari manhwa original karya Young In Wan (penulis) dan Yang Kyung Il (ilustrator) tahun 1997. Manhwa original ini lalu dipublikasikan menjadi serial webtoon yang populer sejak 2016.

Drama Korea Island tayang perdana pada 30 Desember 2022 di TVING dan Prime Video. Nonton drama Korea Island yang tayang setiap hari Jumat di Prime Video Indonesia sebagai rekomendasi drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

Link Nonton Drama Korea Island Sub Indo

Drama Korea Island

Drama Korea terbaru Island di Prime Video Indonesia disutradarai oleh Bae Jong. Meski tampilkan pulau Jeju yang dikenal indah, sutradara ingin menunjukkan sisi kelam dan menyedihkan dari pulau ini di drama Korea Island.

Link nonton drama Korea Island sub Indo (subtitle Indonesia):

  • https://www.primevideo.com/detail/Island/0JFL0E9EN1EYHUZ5HBBSMI5RCS

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Brain Works, Link Nonton Sub Indo & Deretan Aktornya

Jadwal Tayang Drama Korea Island 2

Drama Korea Island masih diarahkan sutradara Bae Jong (Fabricated City) dan penulis Oh Bo Hyin. Di pertengahan bulan Januari ini, jadwal tayang drama Korea Island 2 di Prime Video akhirnya diumumkan yaitu mulai 24 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru