Usai Eternals, Angelina Jolie tidak tertarik bintangi film solo Thena di Marvel

Kamis, 11 November 2021 | 14:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Eternals, Angelina Jolie tidak tertarik bintangi film solo Thena di Marvel

Usai Eternals, Angelina Jolie tidak tertarik bintangi film solo Thena di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Angelina Jolie akhirnya muncul sebagai Thena dalam film Eternals. Ternyata, aktris ini tidak tertarik membintangi film solo Thena di Marvel Cinematic Universe. 

Angelina Jolie merupakan bintang populer di Hollywood. Bergabungnya Angelina Jolie di film Eternals sebagai salah satu karakter paling kuat membuat fans sangat antusias.

Film Eternals sendiri menjadi penampilan perdana Angelina Jolie di Marvel Cinematic Universe. Karakter Thena adalah peran superhero pertama dalam karier Angelina Jolie .

Baca Juga: Paranoia dibintangi Nicholas Saputra tayang, ini 5 film Indonesia terbaru di November

Film Eternals dari Marvel Studios.

Meski menjadi aktris populer dengan karakter yang menarik perhatian fans, Angelina Jolie tidak tertarik membintangi film solo Thena. Ini dia ungkapkan dalam wawancara bersama Collider. 

Angelina Jolie usai Eternals

"Saya senang menjadi bagian dari keluarga (Eternals) ini. Jadi, saya tidak tertarik untuk berpisah dari keluarga ini," kata Angelina Jolie, seperti dikutip dari Collider

"Saya akan senang jika bisa memerankannya lagi dan mengembangkan lebih dalam lagi tentang kesulitan yang dia miliki," imbuhnya. Menurut Angelina Jolie, ada banyak materi cerita untuk Thena. 

Baca Juga: Guardians of The Galaxy Vol 3 mulai syuting, Will Poulter & aktor baru gabung Marvel

Angelina Jolie di film Eternals dari Marvel Studios.

Apalagi, Thena adalah Eternals yang telah hidup ribuan tahun di bumi. Angelina Jolie lebih senang jika Thena bisa muncul di tempat dan waktu baru atau bahkan di film Marvel lainnya.

Nantikan kelanjutan cerita para Eternals di Marvel Cinematic Universe. Setelah film Eternals, Marvel Studios bersama Sony Pictures akan menayangkan Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021.

Selanjutnya: Tingkatkan literasi pasar modal syariah, BEI gelar Sharia Investment Week

Editor: Mega Putri
Terbaru