Guardians of The Galaxy Vol 3 mulai syuting, Will Poulter & aktor baru gabung Marvel

Selasa, 09 November 2021 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Guardians of The Galaxy Vol 3 mulai syuting, Will Poulter & aktor baru gabung Marvel

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 mulai syuting bersama dua aktor baru yang bergabung di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Film Guardians of The Galaxy Vol 3 akhirnya memulai proses syuting. Foto terbaru menunjukkan Will Poulter dan aktor baru yang bergabung dengan Marvel Studios. 

Guardians of The Galaxy Vol 3 merupakan film arahan sutradara James Gunn. Sutradara ini telah sukses mengarahkan dan menulis naskah dua film Guardians sebelumnya di Marvel. 

James Gunn bekerjasama lagi dengan para pemeran franchise film Guardians di Marvel Cinematic Universe. Ada Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn. 

Baca Juga: Iko Uwais dipuji Jason Statham untuk adegan bertarung di film The Expendables 4

Tim Guardians di film Avengers: Infinity War (2018).

Selain itu, dua bintang baru yaitu Will Poulter dan Chukwudi Iwuji juga bergabung di film Guardians of The Galaxy Vol 3. Mereka terlihat bersama pemeran lain di foto terbaru. 

Foto baru Guardians of The Galaxy Vol 3

Sutradara James Gunn mengunggah foto terbarunya bersama Chris Pratt hingga Dave Bautista. James Gunn tampak senang akhirnya bisa memulai produksi film Guardians of The Galaxy Vol 3. 

 

Foto terbaru menunjukkan para pemeran bersama sutradara di hari pertama syuting film Guardians of The Galaxy Vol 3. Aktor Will Poulter akan berperan sebagai Adam Warlock. 

Namun, belum diketahui karakter seperti apa yang akan diperankan Chukwudi Iwuji di film ini. Aktor dari serial TV Peacemaker tersebut siap tampil perdana di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Nantikan petualangan baru mereka di film Guardians of The Galaxy Vol 3. Film baru dari Marvel Studios ini mungkin akan meneruskan cerita Guardians usai peristiwa di Avengers: Endgame

Diantara film-film baru Marvel yang mengubah jadwal tayangnya, Guardians of The Galaxy Vol 3 tetap dengan tanggal yang telah ditentukan. Film ini akan tayang pada 5 Mei 2023. 

Selanjutnya: Game Android terbaru! Blue Archive kini tersedia di Play Store, sudah download?

Editor: Mega Putri
Terbaru