Bintangi Fast and Furious 10, Vin Diesel ingin Dwayne Johnson bergabung kembali

Senin, 08 November 2021 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Fast and Furious 10, Vin Diesel ingin Dwayne Johnson bergabung kembali

Bintangi film Fast and Furious 10, Vin Diesel ingin Dwayne Johnson bergabung kembali.


FILM - Usai film Fast and Furious 9, Vin Diesel akan membintangi film Fast and Furious 10. Kini, Vin Diesel mengajak Dwayne Johnson untuk kembali di franchise Fast and Furious

Vin Diesel merupakan aktor utama dalam franchise film populer Fast and Furious. Vin Diesel sangat ikonik dengan perannya sebagai Dominic Toretto di franchise balap mobil ini. 

Setelah kesuksesan film kesembilan, cerita akan berlanjut ke film Fast and Furious 10. Vin Diesel mengejutkan fans saat mengajak Dwayne Johnson membintangi Fast and Furious 10. 

Baca Juga: Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Dwayne Johnson gabung Fast and Furious 10?

Vin Diesel melalui Instagram mengajak Dwayne Johnson bergabung kembali di franchise Fast and Furious. Vin Diesel ingin Dwayne Johnson memerankan karaker Hobbs lagi. 

Vin Diesel dan Dwayne Johnson di franchise Fast and Furious

Ini mengejutkan fans mengingat konflik yang pernah terjadi di antara mereka saat syuting franchise Fast and Furious. Perselisihan itu membuat Dwayne Johnson tidak muncul lagi usai film ke-8. 

Kini, Vin Diesel mengungkapkan, tidak ada yang bisa menggantikan peran Dwayne Johnson di franchise Fast and Furious. Vin Diesel berharap, Dwayne Johnson akan kembali di Fast and Furious 10. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan November 2021, banyak cerita seru

Fast and Furious 9

Tidak hanya itu, Vin Diesel juga menceritakan kedekatan Dwayne Johnson dengan anak-anaknya. Nantikan seperti apa respons Dwayne Johnson dengan ajakan dari Vin Diesel ini. 

Fast and Furious 10 dijadwalkan tayang pada April 2023. Saat ini, Dwayne Johnson membintangi Red Notice (Netflix), Jungle Cruise (Disney+), dan film superhero Black Adam

Selanjutnya: Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru