Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix terbaru, tonton aksi komedi Ryan Reynolds di trailer Red Notice

Film Netflix terbaru, aksi komedi Ryan Reynolds hingga Dwayne Johnson di trailer Red Notice.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik. Tidak hanya serial TV, film Netflix terbaru berjudul Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds segera tayang November. 

Red Notice merupakan film Netflix terbaru dengan biaya produksi besar yang menampilkan bintang populer dari franchise superhero. Ada Dwayne Johnson yang dikenal sebagai Black Adam. 

Selain itu, ada aktor Ryan Reynolds yang populer dengan perannya sebagai Deadpool. Disusul Gal Gadot yang ikonik sebagai Wonder Woman. Mereka siap menunjukkan cerita baru yang seru. 

Baca Juga: Jelang tayang November 2021, serial baru Marvel di Disney+ Hawkeye rilis poster

Sinopsis Red Notice di Netflix

Jelang akhir Oktober, film Red Notice merilis trailer baru. Film Red Notice akan menampilkan profiler hebat dari FBI (Dwayne Johnson) yang mengejar buronan paling dicari di seluruh dunia. 

Red Notice sendiri adalah peringatan yang dikeluarkan interpol untuk menangkap buronan. Sebuah kasus pencurian mempertemukan agen spesial FBI itu pada pencuri ulung (Ryan Reynolds). 

Agen FBI meminta bantuan pencuri tersebut untuk menangkap pencuri karya seni paling dicari di dunia (Gal Gadot). Ternyata, mereka adalah dua kriminal yang saling bermusuhan. 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Film Netflix terbaru Red Notice

Nantikan seperti apa cerita mereka di film Red Notice yang akan tayang 12 November di Netflix. Film Red Notice juga akan tayang di beberapa bioskop pada 5 November 2021. 

Film Red Notice disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rawson Marshall Thurber. Red Notice siap menghibur penonton dengan akting komedi Ryan Reynolds hingga Gal Gadot. 

Selanjutnya: Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Editor: Mega Putri
Terbaru