Usai Daniel Craig di No Time To Die, ini pemeran James Bond pilihan Pierce Brosnan

Rabu, 30 Juni 2021 | 16:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Daniel Craig di No Time To Die, ini pemeran James Bond pilihan Pierce Brosnan

Pierce Brosnan menyebutkan dua aktor Hollywood populer yang dianggap cocok jadi James Bond.


KONTAN.CO.ID - Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond di film No Time To Die. Sayangnya, ini akan menjadi akting terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. 

Aktor tersebut memutuskan melepas karakter populer James Bond. Fans kemudian dibuat penasaran dengan aktor yang dianggap pantas memerankan James Bond setelah Daniel Craig. 

James Bond adalah agen khusus dan mata-mata yang populer. Tentu tidak sembarang aktor dapat memerankan James Bond dan dia yang terpilih akan sangat disoroti publik.  

Baca Juga: Film-film Korea terbaru di CGV, Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji tayang hari ini

Bagi Pierce Brosnan yang sebelumnya sukses memerankan James Bond, ada dua nama yang dianggap cocok menggantikan Daniel Craig. Ini diungkapkan dalam wawancara bersama People

Aktor James Bond baru

Pierce Brosnan menyebutkan nama Idris Elba. "Idris Elba muncul di pikiran saya. Idris memberikan penampilan yang sangat kuat dan ketegangan suara yang bagus sebelumnya," ujarnya. 

The Suicide Squad

"Dia akan sangat bagus," puji Pierce Brosnan di People. Idris Elba sendiri kini membintangi film baru The Suicide Squad dari komik DC yang disutradarai James Gunn. 

Venom

Selain Idris Elba, Pierce Brosnan menyebutkan Tom Hardy. "Ada Tom Hardy juga. Tom bisa menghancurkan barang-barang". Menurut Pierce Brosnan, dua aktor ini cocok jadi James Bond. 

Nah, siapakah aktor James Bond terbaru pilihan Anda? Sementara, nantikan film No Time To Die pada 8 Oktober 2021 sebagai aksi terakhir Daniel Craig menjadi James Bond. 

Selanjutnya: Marvel konfirmasi Black Panther: Wakanda Forever mulai produksi, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru