Film-film Korea terbaru di CGV, Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji tayang hari ini

Rabu, 30 Juni 2021 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Korea terbaru di CGV, Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji tayang hari ini

Film Korea terbaru?Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji (It's Okay to Not Be Okay) tayang di bioskop CGV.


FILM - Ada 5 film Korea terbaru yang akan tayang di bioskop CGV Indonesia. Film-film Korea ini menampilkan akting bintang populer dan menyiapkan cerita menarik. 

Ada film Korea terbaru berjudul Whispering Corridors 6: The Humming. Film Korea genre horor tersebut dibintangi aktris drama Korea terbaru The Penthouse 3 dan Mine.

Selain itu, ada film berjudul Recalled yang dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo. Nah, inilah trailer dan sekilas cerita dalam film-film Korea terbaru di CGV. 

Film Korea terbaru Pipeline

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Meski kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya. 

Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. Saksikan film Korea terbaru Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk mulai 23 Juni di bioskop CGV Indonesia.

Film Korea terbaru Recalled

 

Selanjutnya ada film Korea Recalled dengan cerita bergenre misteri dan thriller. Film Korea terbaru itu tayang 30 Juni 2021 di bioskop CGV Indonesia.

Film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan. Suaminya (Kim Kang Woo) dengan setia menemani dan mengurusi kebutuhannya.

Namun, Soo Jin mulai bisa melihat kecelakaan atau kematian yang akan dialami orang lain. Soo Jin juga menemukan bukti-bukti lain yang membuatnya semakin curiga pada suaminya. 

Baca Juga: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

 

Whispering Corridors 6: The Humming

Film Whispering Corridors 6: The Humming dibintangi Kim Seo Hyung (Mine) dan Kim Hyun Soo (Penthouse 3). Film Korea terbaru dengan cerita horor ini tayang sekitar Juli di bioskop Indonesia. 

Whispering Corridors 6: The Humming menceritakan seorang guru yang kehilangan ingatan. Dia menghadapi siswi bermasalah dan menemukan tempat rahasia sudah lama tersembunyi. 

Guru ini menemukan fakta mengejutkan tentang muridnya yang sudah dia lupakan. Hantu dari masa lalu ternyata masih menetap di sekolah ini. Nantikan filmnya yang akan tayang Juli. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juni, Mine hingga Hospital Playlist 2

Film Korea terbaru Hard Hit

Film Korea terbaru ini dibintangi Jo Woo Jin yang sebelumnya akting di film Seo Bok. Selain itu ada Ji Chang Wook, aktor drama Korea Lovestruck in the City di Netflix. 

Hard Hit merupakan film tentang cerita teror menegangkan di tengah kota. Sung Kyu (Joo Woo Jin) adalah seorang karyawan bank yang sedang mengantarkan anaknya sekolah. 

Tiba-tiba, seseorang menelepon dan mengatakan ada bom di bawah kursi mobilnya. Jika dia turun dari mobil, maka bom akan meledak. Film Korea terbaru ini tayang Juli di bioskop CGV.

Baca Juga: Rose BLACKPINK nyanyikan Slow Dancing in A Burning Room, John Mayer berikan pujian

BLACKPINK The Movie

CGV juga akan menayangkan film BLACKPINK The Movie. Grup K-Pop yang bernaung di agensi YG Entertainment tersebut meraih popularitas tinggi di level internasional. 

Film ini dirilis untuk merayakan 5 tahun karier BLACKPINK. Grup beranggotakan 4 member tersebut debut pada tahun 2016 dan meraih kesuksesan sejak merilis lagu pertamanya. 

BLACKPINK The Movie akan tayang pada Agustus tahun 2021. Film BLACKPINK The Movie akan dirilis di 100 negara dan menunjukkan beberapa penampilan mereka dari konser.

Selanjutnya: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru