Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Ini Jadwal Tayang & Poster Barunya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Ini Jadwal Tayang & Poster Barunya

Ant-Man and The Wasp: Quantumania merilis trailer, poster, dan jadwal tayang dengan menampilkan villain baru Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Trailer perdana film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akhirnya dirilis oleh Marvel Studios beserta poster dan jadwal tayang. Ant-Man (Paul Rudd) akan menghadapi villain Kang The Conqueror di quantum realm.

Tidak hanya segera menayangkan film Black Panther: Wakanda Forever, Marvel Studios juga menyiapkan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Ini adalah film solo ketiga bagi superhero Ant-Man di Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios akhirnya merilis trailer pedana beserta poster dan jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Ant-Man siap menghadapi villain berbahaya Kang The Conqueror (Jonathan Majors).

Baca Juga: Black Adam, Salah Satu yang Tertinggi untuk Rotten Tomatoes Audience Score Film DC

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania memperlihatkan kehidupan baru Scott Lang atau Ant-Man. Sosok yang dulu dianggap sebagai penipu dan pencuri, kini populer dicintai banyak orang karena identitasnya sebagai member Avengers.

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania lalu menunjukkan Scott Lang yang sedang bersama Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), Hope (Evangeline Lily) dan anak perempuan Scott Lang yaitu Cassie (Kathryn Newton).

Cassie kemudian memperlihatkan alat baru seperti satelit yang terhubung dengan tempat yang jauh yaitu quantum. Alat itu kemudian menarik Scott Lang beserta timnya ke quantum realm hingga bertemu villain Kang The Conqueror.

Karakter Kang The Conqueror pertama kali muncul sebagai varian jahat dari He Who Remains di serial TV Loki. Ant-Man pun harus menghadapi Kang The Conqueror yang telah memiliki banyak pasukan di universe rahasia.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada The Golden Spoon

Poster Ant-Man and The Wasp: Quantumania dari Marvel Studios.

Selain itu, trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga menampilkan banyak hal baru. Film ini menjadi penampilan perdana Kathryn Newton sebagai Cassie dan munculnya Bill Murray sebagai tokoh baru di Marvel Cinematic Universe.

Nantikan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan tayang pada 17 Februari 2023 di bioskop secara global. Ant-Man and The Wasp: Quantumania kembali disutradarai Peyton Reed yang mengarahkan dua film solo Ant-Man sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru