7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada The Golden Spoon

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada The Golden Spoon

Drakor The Golden Spoon hingga drakor terbaru May I Help You bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Golden Spoon hingga May I Help You bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022. Begitu juga dengan drakor atau drama Korea The Law Cafe.

The Golden Spoon merupakan drama Korea yang menampilkan Sungjae dan Jung Chae Yeon. Di sisi lain, drakor terbaru May I Help You dibintangi oleh Hyeri yang sebelumnya populer dengan perannya di My Roomate is A Gumiho dan Reply 1988.

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022 juga diramaikan oleh Under The Queen's Umbrella. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+ Hotstar, Nonton Film Horor Seru

Drakor Three Bold Siblings

Drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022 ditempati oleh Three Bold Siblings. Drakor terbaru di KBS2 TV yang menggantikan It's Beautiful Now ini mendapatkan rating 20,9 persen.

Three Bold Siblings yang tayang di akhir pekan mempertemukan Lee Ha Na, Lim Joo Hwan hingga Kim So Eun. Drakor Three Bold Siblings juga masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Under The Queen's Umbrella

Meski baru menayangkan 4 episode, Under The Queen's Umbrella langsung kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada bulan Oktober ini. Ini tidak lepas dari akting mengagumkan dari Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Under The Queen's Umbrella memperoleh rating 9,5 persen di tvN. Drama Korea yang juga tayang di Netflix tersebut menampilkan cerita usaha memperebutkan kursi raja selanjutnya di era Joseon.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ada The Law Cafe

Drakor The Golden Spoon

The Golden Spoon merupakan drakor yang mempertemukan para bintang muda berbakat. Drama Korea The Golden Spoon menampilkan akting dari Sungjae, Jung Chae Yeon hingga Yeonwoo dan Lee Jong Won.

Drakor The Golden Spoon mencetak rating tinggi 7,8 persen di MBC. Drakor The Golden Spoon dengan cerita sendok emas ajaib tersebut turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022.

Drakor One Dollar Lawyer

Nam Goong Min selalu menunjukkan akting yang membuat penonton kagum di setiap drama Korea yang dibintanginya. Tidak heran ketika judul-judul drama Korea Nam Goong Min selalu meraih popularitas tinggi.

Menurut Nielsen Korea, drakor One Dollar Lawyer mendapatkan rating 6,2 persen di SBS. Selain Nam Goong Min, drakor One Dollar Lawyer juga dibintangi oleh aktris berbakat Kim Ji Eun dan Lee Chung Ah.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terpopuler Saat Ini, One Dollar Lawyer Kalahkan Bad Prosecutor

Drakor The Law Cafe

Peringkat drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober selanjutnya ditempati oleh The Law Cafe. Ini adalah drakor romantis komedi yang memasangkan bintang populer Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis komedi The Law Cafe meraih rating 5,8 persen di KBS2 TV. Drama Korea The Law Cafe mendapatkan rating yang lebih tinggi dari episode sebelumnya di KBS2 TV.

Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru yang dibintangi D.O. EXO ini juga menjadi salah satu drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022. Drakor terbaru Bad Prosecutor menampilkan D.O. EXO sebagai jaksa dengan tingkah yang gila.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Bad Prosecutor mencetak rating 5,1 persen di KBS2 TV. Bad Prosecutor merupakan drakor terbaru bagi D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya.

Baca Juga: Deadpool 3 hingga Fantastic Four, Film-Film Terbaru Marvel Ini Undur Jadwal Tayang

Drakor May I Help You

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Oktober tahun 2022 ini ditutup oleh May I Help You. May I Help You adalah drakor terbaru yang mempertemukan Hyeri (Reply 1988) dengan Lee Jun Young (Love and Leashes).

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru May I Help You memperoleh rating 3,9 persen di MBC. Angka tersebut didapatkan oleh drakor terbaru May I Help You di penayangan episode perdananya pada 19 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru