Tontonan seru untuk penambah semangat kerja wanita karier

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Tontonan seru untuk penambah semangat kerja wanita karier


FILM - Menjadi career woman atau wanita karir adalah hal yang menjadi impian banyak perempuan masa kini. Dengan berkembangnya jaman, menjadi seorang wanita karir sudah mulai menjadi hal yang wajar ketimbang saat dahulu. Istilah Girl Boss menjadi istilah yang digunakan untuk wanita-wanita masa kini yang hidup sebagai wanita karir.

Walaupun terdengar sangat susah untuk dilakukan, menjadi wanita karir baik bagi wanita lajang maupun sudah menikah masih menjadi pilihan beberapa wanita. Beberapa cerita dari tontonan mengenai seorang wanita karir menjadi tontonan inspiratif bagi wanita-wanita yang memiliki mimpi menjadi wanita karir.

Berikut ini ada beberapa judul tontonan yang dapat menginspirasi dan menambah semangat wanita-wanita untuk menjadi wanita karir. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli, Revolutionary Sisters turun drastis

Girlboss (2017)

Serial original Netflix yang diangkat dari kisah nyata seorang founder Nasty Gal, Sophia Amoruso, yang memiliki passion dalam dunia fashion. Menyadari passionnya tersebut, ia berusaha untuk mewujudkannya dan menjadi bos dalam bisnisnya sendiri. Segala rintangan dalam mewujudkan cita-citanya tersebut dapat ia lalui hingga ia menjadi girl boss dalam bisnisnya sendiri.

Serial Netflix ini memiliki 13 episode dan semua ceritanya menceritakan bagaimana website Sophia dibangun dari nol. Jika Anda memiliki passion untuk menjadi entrepreneur seperti Sophia, serial ini tidak boleh Anda lewatkan ya. 

The Devil Wears Prada (2006)

Film ini menceritakan kehidupan seorang fresh graduate bernama Andrea yang bekerja di sebuah majalah fashion. Memiliki atasan yang sangat cerewet dan blak-blakan, menjadi tantangan tersendiri untuk dilalui Andrea. Memiliki mimpi untuk menjadi seorang jurnalis di bidang fashion membuatnya tak menyerah dalam menghadapi bos nya yang bernama Miranda.

Baca Juga: Orlando Bloom tunjukkan bakat memanah lagi, bak Legolas di Lord of the Rings

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, film ini akan membawa penontonnya pada pengalaman untuk mengenali dunia fashion terutama fashion kelas atas. Dalam kenyataannya film ini menjadi film yang menggunakan banyak barang fashion berharga mahal dalam produksinya. Wah jadi makin tidak sabar untuk menonton film ini jika Anda salah satu wanita karir yang menyukai dunia fashion ya.

The Intern (2015)

Dibintangi oleh Anne Hathaway dan Robert De Niro, film ini menceritakan seorang pegawai magang senior yang bekerja di sebuah perusahaan retail online fashion yang dipimpin oleh seorang wanita yang gila kerja, tidak memiliki rasa lelah, dan mandiri. Sempat skeptis karena memiliki pegawai magang yang berumur, ia akhirnya berhasil ditaklukan dengan performa kerja, loyalitas, dan kebijaksanaan pegawai magangnya tersebut.

Film ini memberikan kesan dan pesan bagi para wanita karir diluar sana untuk tetap berusaha menciptakan kehidupan yang seimbang antara karir dan keluarga. Petuah-petuah yang ada di film ini dapat Anda jadikan pandangan hidup baru untuk Anda yang sedang berusaha menyeimbangkan kehidupan karir dan keluarga Anda.

Selanjutnya: Manfaat yang Diperoleh Saat Menaruh Kaktus di Dalam Ruangan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru