Tonton trailernya, ini 7 drakor terbaru romantis yang segera tayang di 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton trailernya, ini 7 drakor terbaru romantis yang segera tayang di 2021


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea terbaru yang romantis disiapkan tayang mulai Agustus ini. Ada 7 drakor terbaru yang memasangkan aktor dan aktris populer dalam cerita romantis.

Ada Drakor romantis Hometown Cha-Cha-Cha yang memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho. Selanjutnya ada drama Korea romantis Lovers of the Red Sky di SBS. 

Nantikan juga cerita di drakor genre komedi romantis berjudul You Raise Me Up. Nah, inilah trailer dan jadwal tayang beberapa drama Korea terbaru yang romantis. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 akan tampilkan cameo dari aktris drama Korea Reply 1988

Hometown Cha-Cha-Cha

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan Hong (Kim Seon Ho) di desa Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam hal apapun. Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang hidupnya berantakan.  

Dokter itu pindah ke desa Gongjin dan bertemu dengan Hong. Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha tayang 28 Agustus di tvN dan Netflix. Drama Korea terbaru ini remake dari film Mr. Hong.

Lovers of the Red Sky

Drama Korea terbaru ini menceritakan pelukis wanita berbakat di era Joseon bernama Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Dia bertemu Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan. 

Di drakor ini, Hong Chun Gi menyukai Ha Ram dan tidak peduli dengan keterbatasan yang Ha Ram miliki. Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky akan tayang mulai 30 Agustus di SBS. 

Baca Juga: Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe sangat terkesan syuting dengan aktor ini

You Raise Me Up

Nantikan drama Korea terbaru You Raise Me Up yang memasangkan Yoon Shi Yoon dan Hani. Drama Korea terbaru komedi romantis ini disiapkan tayang mulai 31 Agustus 2021. 

Drama Korea terbaru ini menceritakan seorang pria yang mengalami masalah pada organ reproduksinya. Saat pergi ke klinik, dia justru bertemu wanita yang dulu menjadi cinta pertamanya. 

Lost (Human Disqualification)

Drama Korea terbaru Lost mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun. Ada penulis wanita (Jang Do Yeon) berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah.  

Drakor ini juga menampilkan pria berusia 27 tahun (Ryu Jun Yeol) yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea romantis ini tayang 4 September 2021. 

Yumi's Cells

Drama Korea terbaru ini mengisahkan Yumi yang menjadi karyawan biasa. Di drakor ini penonton akan melihat bagaimana sel di otaknya mengatur setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi.  

Drama Korea romantis ini diangkat dari webtoon. Drama Korea terbaru tersebut dibintangi Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Park Ji Hyun. Yumi's Cells tayang 17 September 2021.

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus, ini posisi Devil Judge

Dali & Cocky Prince

KBS menyiapkan drama Korea romantis Dali & Cocky Prince. Drama Korea terbaru yang dibintangi Park Gyu Young dan Kim Min Jae ini akan tayang mulai 22 September 2021. 

Drama Korea komedi romantis ini menceritakan wanita dari keturunan keluarga kaya raya. Dia menghadapi masalah dalam kehidupan sosialnya dan bertemu pria yang pandai berbisnis. 

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN, nantikan drama Korea teranyar Jo Yeo Jung

Now, We Are Breaking Up

Drama Korea terbaru romantis Now, We Are Breaking Up

Drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita romantis dari dunia fashion. Now, We Are Breaking Up menampilkan Song Hye Kyo, pemimpin tim desainer perusahaan fashion. 
 
Dia akan bertemu fotografer freelance (Jang Ki Yong) yang juga bekerja di dunia fashion. Drakor ini tayang paruh kedua tahun 2021 di SBS. Drama Korea terbaru ini turut dibintangi Sehun EXO.

Selanjutnya: Trailer Spider-Man: No Way Home pecahkan rekor Avengers: Endgame dalam 24 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru