Tayang di Netflix 3 Juni, film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie

Jumat, 07 Mei 2021 | 20:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang di Netflix 3 Juni, film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie


ANIME - Masih ingat dengan anime Sailor Moon? Film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie segera tayang di Netflix 3 Juni mendatang. 

Sebagian dari Anda mungkin pernah atau sempat mengikuti serial anime Sailor Moon di masa kecil. Meskipun sekarang mungkin sebagian dari Anda sudah tumbuh dewasa, tidak ada salahnya untuk kembali mengikuti anime yang satu ini.

Menampilkan siswi sekolah yang bisa berubah menjadi pelindung Bumi dari kejahatan, Anda bakal kembali mengikuti kisah Usagi Tsukino sebagai Sailor Moon.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, film Sailor Moon ini pertama kali dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 11 September 2020.

Namun, kondisi pandemi yang tidak memungkinkan terpaksa harus menunda film ini ke 8 Januari lalu. Masih berlanjut, film keduanya tayang di Jepang pada 11 Februari lalu.

Baca Juga: Bisa nonton Boruto di iQIYI episode baru setiap hari Minggu, berikut linknya

Film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie

Film ini memang terbagi menjadi dua part yang menggantikan musim atau season ke-4 untuk Sailor Moon Crystal. Mengadaptasi manga asli dari penulisnya Naoko Takeuchi, film Sailor Moon bakal mengambil cerita dari arc "Dead Moon".

Film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie bercerita tentang sebuah kekuatan gelap menyelubungi bumi setelah terjadinya sebuah gerhana matahari total, para Prajurit Sailor harus bersatu kembali untuk mengembalikan cahaya ke dunia.

Adapun trailer yang telah ditayangkan menyambut pengumuman film anime Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie. Berikut trailernya:

Selanjutnya: Bisa nonton Boruto di iQIYI episode baru setiap hari Minggu, berikut linknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru