Taxi Driver Season 2 Segera Tamat, Ini Penampilan 2 Cameo Populer untuk Episode Akhir

Kamis, 13 April 2023 | 17:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Taxi Driver Season 2 Segera Tamat, Ini Penampilan 2 Cameo Populer untuk Episode Akhir

Drama Korea Taxi Driver season 2 merilis foto penampilan Moon Chae Won dan Kim So Yeon menjelang episode terakhir.


DRAMA KOREA - Drama Korea Taxi Driver season 2 segera tamat di SBS. Jelang penayangan, drama Korea Taxi Driver season 2 rilis foto-foto cuplikan adegan cameo Moon Chae Won dan Kim So Yeon untuk episode akhir.

Drama Korea Taxi Driver season 2 sendiri melanjutkan cerita jasa taksi untuk balas dendam. Sejak awal penayangan, Taxi Driver season 2 menjadi drama Korea populer karena kesuksesan bagian pertamanya.

Apalagi, drama Korea Taxi Driver season 2 menampilkan kembali para pemeran dari season pertamanya. Ditambah dengan karakter baru yang diperankan oleh Shin Jae Ha usai membintagi Crash Course in Romance.

Tidak hanya itu, drama Korea Taxi Driver season 2 semakin menarik dengan hadirnya para cameo bintang populer. Berikut dua cameo aktris populer yang akan muncul di drama Korea Taxi Driver season 2 yang akan tamat.

Cameo di Taxi Driver season 2

Tidak terasa Taxi Driver season 2 segera tamat dengan menyisakan dua episode lagi di pertengahan April. Para cameo atau penampilan spesial di drama Korea Taxi Driver season 2 bertemu dengan Lee Je Hoon sang aktor utama.

Sebelumnya ada aktor berbakat Nam Goong Min yang muncul sebagai karakternya dari drama Korea One Dollar Lawyer. Kini, giliran Moon Chae Won dan Kim So Yeon yang siap muncul di episode terbaru Taxi Driver season 2.

Stasiun TV SBS pun merilis foto-foto penampilan Moon Chae Won menjelang penayangan episode terakhir Taxi Driver season 2. Moon Chae Won tampil dengan memakai seragam tentara dan tatapan sedihnya.

Baca Juga: Duty After School Part 2 Poster & Jadwal Tayang, Ini 3 Drama Korea April 2023 di Viu

Penampilan ini akan mengingatkan pada peran Moon Chae Won di drama Korea Payback: Money and Power yang juga tayang di SBS. Ini akan menjadi reuni Moon Chae Won dan Lee Je Hoon usai film Floor (2021).

Selanjutya, SBS merilis foto cuplikan adegan Kim So Yeon (The Penthouse) untuk drama Korea Taxi Driver season 2. Berbeda dari Moon Chae Won, aktris Kim So Yeon terlihat dengan pakaian serba hitam dan membawa senjata api.

Kira-kira bagaimana hubungan dua karakter yang mereka perankan dengan masalah yang dihadapi Kim Do Ki (Lee Je Hoon) di Taxi Driver season 2? Saksikan episode terbaru Taxi Driver season 2 pada 14 April 2023.

Drama Korea Taxi Driver season 2 akan tamat dengan episode terakhir yang tayang pada Sabtu, 15 April 2023. Bagi yang ingin menonton, drama Korea Taxi Driver season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) dapat disaksikan di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru