Syuting Aquaman 2 di pantai, Patrick Wilson tunjukkan penampilan yang sangat berbeda

Rabu, 08 September 2021 | 14:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting Aquaman 2 di pantai, Patrick Wilson tunjukkan penampilan yang sangat berbeda

Syuting Aquaman 2 di pantai, Patrick Wilson tunjukkan penampilan yang berbeda.

KONTAN.CO.ID - Patrick Wilson akan kembali sebagai Orm di film Aquaman 2. Sutradara film Aquaman 2 dalam foto terbaru menunjukkan penampilan Patrick Wilson yang sangat berbeda. 

Film Aquaman 2 atau Aquaman and The Lost Kingdom disutradarai oleh James Wan. Sutradara yang sama yang sukses mengarahkan film pertama Aquaman di tahun 2018 lalu. 

Aquaman and The Lost Kingdom telah memulai proses syutingnya. Film ini akan menampilkan kembali aktor Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau superhero utama Aquaman. 

Syuting film Aquaman 2

Beberapa waktu lalu, sutradara James Wan mengunggah kostum baru Aquaman. Kini, James Wan memperlihatkan foto proses syuting Aquaman 2 bersama Patrick Wilson di pantai. 

Aktor tersebut menunjukkan penampilan yang sangat berbeda dari sosok Orm pemimpin lautan di film Aquaman pertama. Patrick Wilson tampil dengan rambut dan jenggot panjang. 

Baca Juga: Chris Hemsworth tunjukkan latihan keras demi otot kekar di Thor: Love and Thunder

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

Penampilan Orm tampaknya menunjukkan bahwa dia tidak menjadi penguasa atau villain lagi di film Aquaman 2. Nantikan kelanjutan cerita karakter Orm di film Aquaman 2. 

Sementara itu, film Aquaman and The Lost Kingdom juga akan menampilkan kembali Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) dan Mera (Amber Heard). Film Aquaman 2 tayang Desember 2022.

Selanjutnya: Promo J.CO hari ini 8 September 2021, beli 1 gratis 1 Caramel Jccocino harga spesial

Editor: Mega Putri
Terbaru