Chris Hemsworth tunjukkan latihan keras demi otot kekar di Thor: Love and Thunder

Selasa, 07 September 2021 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth tunjukkan latihan keras demi otot kekar di Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth tunjukkan latihan keras demi otot kekar untuk film Thor: Love and Thunder.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero terbaru. Salah satu yang populer adalah film Thor: Love and Thunder yang dibintangi aktor Chris Hemsworth. 

Film Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios ini disutradarai Taika Waititi. Sutradara yang sama yang sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok di tahun 2017 lalu.

Usai Avengers: Endgame, Thor akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe. Chris Hemsworth akan menjadi Thor dengan postur tubuh paling kekar dibandingkan film-film sebelumnya.

Chris Hemsworth olahraga untuk Thor

Chris Hemsworth menunjukkan video berolahraga untuk film Thor: Love and Thunder. Aktor itu mengaku ini adalah salah satu proses berlatih yang paling tidak nyaman. 

Baca Juga: What If episode 5 segera tayang di Disney+, Captain America dan Hawkeye jadi zombie

Namun, Chris Hemsworth melakukan ini demi membentuk otot kekarnya untuk Thor di film terbaru. Penampilan Chris Hemsworth sebagai Thor akan sangat berbeda dengan di Avengers: Endgame

Nantikan kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder yang tayang Mei tahun 2022. Film ini akan tayang usai Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sutradara dan Chris Hemsworth di lokasi syuting film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Angelina Jolie ceritakan perselisihan dengan Brad Pitt terkait mantan produser film

Tidak hanya Chris Hemsworth, film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan karakter lama. Ada Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman). 

Aktor Christian Bale akan muncul sebagai villain bernama Gorr the God Butcher. Film Thor: Love and Thunder juga menampilkan cameo dari para pemeran Guardians of The Galaxy.  

Selanjutnya: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru