Sutradara Aquaman and the Lost Kingdom ungkap alasan bersedia kembali ke sekuelnya

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Aquaman and the Lost Kingdom ungkap alasan bersedia kembali ke sekuelnya

Sutradara Aquaman and the Lost Kingdom ungkap alasan bersedia kembali ke sekuelnya


FILM SUPERHERO -  Film Aquaman 2 telah memulai proses syuting. Sutradara James Wan mengungkapkan alasan bersedia kembali untuk menyutradarai sekuel film superhero Aquaman ini. 

Sekuel film tersebut berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. James Wan adalah sutradara yang sama yang sukses mengarahkan film pertama Aquaman pada tahun 2018. 

Fans sudah tidak sabar menantikan karya James Wan di film Aquaman 2. Sutradara dalam wawancara bersama IGN mengungkapkan alasan yang membuatnya antusias di film ini. 

Baca Juga: Film Black Panther: Wakanda Forever gandeng Michaela Coel, siap tayang Juli 2022

Kembali ke Aquaman 2

"Hal yang membuat saya antusias kembali ke sini adalah menemukan cerita yang saya rasa layak dan lebih baik dari film pertamanya," kata James Wan, seperti dikutip dari IGN

Sutradara berkata, "Saat saya kembali ke sekuel, entah itu Insidious 2 atau The Conjuring 2 dan sekarang Aquaman 2 adalah karena saya membantu membentuk dan menciptakan karakter yang membuat saya jatuh cinta."

Aquaman

Baca Juga: Kingdom: Ashin of the North segera tayang di Netflix, Jun Ji Hyun bahas peran barunya

Sutradara James Wan tampak sangat menyukai karakter-karakter dalam sekuel filmnya. Sutradara James Wan mengungkapkan, "Saya merasa belum selesai dengan mereka."

"Jadi, saya merasa masih berhutang satu cerita lagi dari saya untuk mereka," imbuhnya pada IGN. Nantikan film Aquaman 2 yang akan tayang di tahun 20222 mendatang. 

Sutradara James Wan akan melanjutkan cerita Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa), Mera (Amber Heard), Black Manta (Yahya Abdul Mateen II) hingga Orm (Patrick Wilson). 

Selanjutnya: Gabung Black Panther 2, Winston Duke bahas produksi sekuel tanpa Chadwick Boseman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru