Gabung Black Panther 2, Winston Duke bahas produksi sekuel tanpa Chadwick Boseman

Rabu, 21 Juli 2021 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Black Panther 2, Winston Duke bahas produksi sekuel tanpa Chadwick Boseman

Winston Duke akan kembali sebagai M'Baku di film Black Panther: Wakanda Forever.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film baru di phase 4. Salah satu yang paling dinantikan oleh fans adalah film Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film solo untuk superhero Black Panther. Film pertamanya yang dirilis tahun 2018 meraih kesuksesan besar. 

Sutradara Ryan Coogler yang mengarahkan film pertama kembali digandeng Marvel Studios untuk sekuel ini. Para pemeran dari film pertama Black Panther pun juga siap kembali. 

Black Panther

Baca Juga: Florence Pugh bakal menjadi Black Widow baru di Marvel Cinematic Universe?

​Kembali ke Black Panther 2

Sayangnya, fans tidak akan bisa lagi melihat akting Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Kematian aktor ini masih menyisakan duka mendalam bagi semua orang. 

Begitu juga bagi Winston Duke yang akan kembali sebagai M'Baku di Black Panther: Wakanda Forever. Winston Duke masih sedih saat memulai produksi film Black Panther 2. 

"Ini sangat mengharukan saat membaca naskah. Ini sangat emosional untuk bersiap kembali ke lokasi syuting," ujar aktor film Black Panther itu, seperti dikutip dari Collider.

Winston Duke berkata, "Tapi kami semua sekarang sudah seperti keluarga dan kami berduka bersama".  

Baca Juga: Debut di MCU, Tom Hiddleston komentari akting Jonathan Majors di episode akhir Loki

Winston Duke di film Black Panther.

Menurut aktor ini, mereka menyiapkan hal spesial untuk film Black Panther 2. "Kami membuat sesuatu yang sangat spesial," imbuh Winston Duke dalam wawancara bersama Collider.

Nantikan film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang Juli 2022. 

Tapi, Marvel mengumumkan tidak akan mencari aktor pengganti Chadwick Boseman untuk peran T'Challa. Alur cerita di Black Panther 2 hingga saat ini masih tersimpan rapat.

Selanjutnya: Ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios di film Black Widow

Editor: Mega Putri
Terbaru