Spider-Man: No Way Home segera rilis, ini film Spider-Man favorit sutradara Guardians

Senin, 29 November 2021 | 13:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home segera rilis, ini film Spider-Man favorit sutradara Guardians

Spider-Man: No Way Home segera tayang, ini film Spider-Man favorit James Gunn sutradara Guardians of The Galaxy.


KONTAN.CO.ID - James Gunn, sutradara film Guardians of The Galaxy dari Marvel Studios, memilih film Spider-Man favoritnya. Salah satunya adalah film Spider-Man: Homecoming (2017). 

James Gunn adalah sutradara populer yang sukses dengan film Guardians of The Galaxy. Dia juga sukses dengan sekuel film ini dan sedang memproduksi film Guardian ketiga. 

James Gunn aktif berinteraksi dengan fans di media sosial. Di tengah ramainya fans menantikan film Spider-Man: No Way Home, James Gunn mengungkapkan tiga film Spider-Man yang paling dia sukai. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home rilis 2 poster terbaru, aksi Peter Parker & Doctor Strange

Film Spider-Man favorit James Gunn

Sutradara James Gunn memilih film Spider-Man: Into the Spider-Verse di posisi pertama. Film Spider-Man yang dia sukai selanjutnya adalah film Spider-Man 2 dan Spider-Man: Homecoming.

 

Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis tahun 2018 mengisahkan Miles Morales remaja yang menjadi Spider-Man. Dia dan beberapa Spider-Man dari universe lain bekerjasama menghadapi bahaya. 

Tom Holland di Spider-Man: Homecoming

Sutradara film Guardians of The Galaxy tersebut juga menyukai film Spider-Man 2 (2004). Film yang disutradarai Sam Raimi itu menampilkan Tobey Maguire sebagai Spider-Man. 

Selajutnya, film Spider-Man: Homecoming (2017) yang disutradarai Jon Watts. Ini adalah film solo pertama Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Baca Juga: Kabarnya gabung Hawkeye di Disney+, begini kata pemeran Kingpin dari Daredevil

Spider-Man: No Way Home

Tom Holland akan kembali sebagai Spider-Man dalam film Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021. Di film ini, Spider-Man akan menghadapi villain dari berbagai universe

Spider-Man: No Way Home sangat dinanti karena munculnya villain populer Doctor Ock, Green Goblin, dan Electro. Tonton Spider-Man: No Way Home yang juga dibintangi Zendaya dan Jacob Batalon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru