Spider-Man: No Way Home rilis 2 poster terbaru, aksi Peter Parker & Doctor Strange

Kamis, 25 November 2021 | 15:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home rilis 2 poster terbaru, aksi Peter Parker & Doctor Strange

Film Spider-Man: No Way Home merilis 2 poster terbaru, aksi seru Peter Parker dan Doctor Strange.


FILM SUPERHERO - Film Spider-Man: No Way Home semakin gencar melakukan promosi menjelang penayangan di bulan Desember. Film Spider-Man: No Way Home kini merilis dua poster terbarunya. 

Spider-Man: No Way Home merupakan film superhero dari Sony Pictures dan Marvel Studios. Film ini menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

Film Spider-Man: No Way Home disutradarai Jon Watts. Spider-Man: No Way Home akan menjadi film solo Spider-Man ketiga yang disutradarai Jon Watts di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home teaser terbaru, Doctor Oct & Doctor Strange bahas multiverse

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home disiapkan tayang 17 Desember 2021. Usai merilis teaser video, kini @GSCinemas melalui Twitter merilis dua poster baru film Spider-Man: No Way Home

Poster Spider-Man: No Way Home

Poster pertama Spider-Man: No Way Home fokus menampilkan aksi Spider-Man dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang melawan tentakel besi Doctor Oct (Alfred Molina). 

Poster ini juga menunjukkan wajah Peter Parker yang terungkap identitasnya di depan publik sebagai Spider-Man. Peter akan meminta bantuan Doctor Strange untuk mengubah realita tersebut. 

Baca Juga: Perankan Hawkeye, Jeremy Renner ungkap film Marvel yang tidak ingin ditonton lagi

 

Poster kedua film Spider-Man: No Way Home juga masih fokus pada dua superhero utama itu. Spider-Man dan Doctor Strange sepertinya berada di sebuah gedung yang tinggi. 

Nantikan aksi mereka yang menghadapi multiverse di Spider-Man: No Way Home. Film ini akan mendatangkan sederet villain Spider-Man dari berbagai dunia yang berbeda. 

Trailer telah menunjukkan munculnya villain Doctor Otto Octavius, Green Goblin, Lizard, Sandman, dan Electro. Spider-Man: No Way Home juga turut dibintangi Zendaya, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru