Perankan Hawkeye, Jeremy Renner ungkap film Marvel yang tidak ingin ditonton lagi

Rabu, 24 November 2021 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Hawkeye, Jeremy Renner ungkap film Marvel yang tidak ingin ditonton lagi

Perankan Hawkeye, Jeremy Renner ungkap film Marvel yang tidak ingin ditonton lagi.

KONTAN.CO.ID - Jeremy Renner akan kembali di serial TV Hawkeye yang akan tayang di Disney+. Saat promosi Hawkeye, Jeremy Renner mengungkapkan satu film Marvel yang tidak ingin dia tonton lagi. 

Jeremy Renner adalah pemeran Clint Barton atau Hawkeye selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe (MCU). Hawkeye menjadi salah satu dari enam anggota original Avengers.

Saat membahas kesuksesan karier sebagai Hawkeye, ada satu film Marvel yang tidak ingin dia tonton lagi. Ini Jeremy Renner ungkapkan dalam video promosi Hawkeye bersama BBC Radio 1 di YouTube.

Baca Juga: Hawkeye segera tayang hari ini di Disney+ Hotstar, Jeremy Renner sapa fans Indonesia

Jeremy Renner di Avengers: Endgame

Jeremy Renner mengungkapkan, dia tidak ingin menonton Avengers: Endgame lagi. Meski Hawkeye berperan penting dalam film Avengers: Endgame, Jeremy Renner memiliki alasannya tersendiri.  

Alasan Jeremy Renner

Avengers: Endgame merupakan film yang sangat berarti karena dianggap sebagai akhir dari sebuah fase. Di akhir, film ini menunjukkan tanda tangan tim original Avengers dan sekilas perjalanan mereka di MCU.   

Mengutip BBC Radio 1, Jeremy Renner berkata, "Saya melihatnya saat premier dan itu adalah sesuatu yang dirayakan kami semua. Saat itu kami tertawa dan menangis. Banyak hal terjadi".

Avengers: Endgame

"Saya tidak akan menontonnya lagi," kata Jeremy Renner. Jeremy Renner dan aktor lainnya merasa seperti penonton Avengers: Endgame yang banyak menangis dan tertawa di akhir film. 

"Itu adalah pengalaman yang mengagumkan. Ini menyenangkan, pengalaman yang indah untuk dirasakan bersama," kata pemeran Hawkeye ini. Nantikan aksi terbaru Jeremy Renner di serial TV Hawkeye.

Hawkeye

Baca Juga: Film Indonesia terbaru di Netflix, The Big 4 dibintangi Abimana hingga Putri Marino

Serial TV Hawkeye akan menampilkan cerita dua tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Serial ini menceritakan Clint yang berencana menghabiskan Natal bersama keluarga. 

Namun, Clint Barton justru mendapatkan ancaman baru dan menghadapi bahaya dari musuh masa lalunya. Clint Barton akan menghadapinya bersama Kate Bishop (Hailee Steinfeld). 

Kate diprediksi akan menjadi penerus Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. Nantikan Hawkeye yang akan merilis dua episode langsung di penayangan perdananya pada 24 November di Disney+.

Selanjutnya: Asing catat net buy Rp 788 miliar saat IHSG turun di sesi I, ini saham yang diborong

Editor: Mega Putri
Terbaru