Sinopsis The Big 4, Film Netflix Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran

Senin, 12 Desember 2022 | 13:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis The Big 4, Film Netflix Komedi dan Action tentang Mantan Pembunuh Bayaran


FILM - JAKARTA. Film Netflix terbaru The Big 4 yang dibintangi Putri Marino dan Abimana siap tayang pekan ini. Sebelum nonton, ini sinopsis The Big 4 tentang mantan pembunuh bayaran yang kembali beraksi bersama polisi.

Layanan streaming hiburan Netflix Indonesia tidak hanya menyiapkan deretan film dari luar negeri maupun drama Korea terbaru. Netflix juga siap menayangkan The Big 4 yang menampilkan aktor dan aktris populer di Indonesia.

The Big 4 sebagai film Netflix terbaru di bulan Desember tahun 2022 ini hadirkan genre laga bercampur komedi yang segar. Inilah sinopsis, pemeran, poster, trailer, dan jadwal tayang film Netflix terbaru The Big 4.

Baca Juga: Sinopsis The Glory, Jadwal Tayang & Link Nonton Drakor Song Hye Kyo-Lee Do Hyun

Pemeran Film The Big 4 di Netflix

Film Netflix terbaru yang berjudul The Big 4 dibuat oleh sutradara berbakat Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us). Sutradara  Timo Tjahjanto gandeng aktor populer Abimana Aryasatya (Gundala) untuk film Netflix terbaru ini.

Film Netflix ini juga tampilkan akting dari aktris ternama Putri Marino (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga). Tidak hanya itu, The Big 4 turut dibintangi  Arie Kriting (Cek Toko Sebelah Babak Baru), Lutesha (Penyalin Cahaya), dan Kristo Immanuel.

Poster film Netflix terbaru The Big 4

Nantikan juga akting dari bintang berbakat Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara hingga Michelle Tahalea yang akan ikut meramaikan film Netflix ini. The Big 4 siap menjadi rekomendasi film Netflix yang seru di bulan depan.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 12-18 Desember 2022, Donut dan JCool Spesial di Pekan Ini

Poster Karakter Film The Big 4

Film Netflix terbaru The Big 4

Film Netflix terbaru The Big 4

Film Netflix terbaru The Big 4

Film Netflix terbaru The Big 4

Film Netflix terbaru The Big 4

Inilah poster karakter film The Big 4 yang menampilkan lima aktor dan aktris utamanya beserta nama karakter mereka dalam film Netflix terbaru ini. Nantikan film The Big 4 yang siapkan tontonan seru di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Desember 2022, Reborn Rich Raih 21 Persen!

Sinopsis Film The Big 4 di Netflix

The Big 4 sebagai film Netflix genre laga dan komedi ini menceritakan tentang detektif wanita yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Detektif tersebut pergi ke sebuah pulau tropis untuk mengikuti jejak dan petunjuk yang ada.

Di film The Big 4, sang detektif akhirnya menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Tiba-tiba muncul musuh baru yang membuat detektif itu harus bekerjasama dengan para kriminal murid ayahnya dulu.

Keempat mantan pembunuh bayaran bekerjasama dengan polisi yang baik untuk menangkap penjahat berbahaya yang selalu lolos dari kejaran polisi. Trailer film Netflix ini kuat tampilkan unsur laga aksi pembunuhan dengan pisau hingga penembakan.

Begitu juga dengan unsur komedi yang terselip dengan baik di adegan-adegan trailer film The Big 4. Deretan karakter di film Netflix terbaru ini ada Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Baca Juga: Rekomendasi Film di Disney+, Film-Film Populer yang Akan Memiliki Sekuel di Desember

Jadwal Tayang Film The Big 4 di Netflix

Film Netflix terbaru ini langsung mencuri perhatian dengan genre komedi dan laga yang kuat. Apalagi, film The Big 4 mempertemukan para pemeran dan sutradara populer. Saksikan film The Big 4 yang tayang mulai 15 Desember 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru