Rekomendasi Film di Disney+, Film-Film Populer yang Akan Memiliki Sekuel di Desember

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film di Disney+, Film-Film Populer yang Akan Memiliki Sekuel di Desember


FILM - JAKARTA. Film Avatar hingga Cek Toko Sebelah cocok menjadi rekomendasi film di Disney+ Hotstar pada akhir pekan. Film-film populer tersebut segera memiliki sekuel pada bulan Desember tahun 2022

Selain itu ada film Amsterdam dibintangi bintang berbakat dari Hollywood yang akhirnya tayang di Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar Indonesia juga memiliki film-film seru lain yang siap merilis sekuelnya di bulan Desember tahun 2022.

Tonton juga film horor Indonesia berjudul Keramat yang merilis sekuelnya tahun ini. Nah, berikut deretan rekomendasi film di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Desember tahun 2022 yang seru ditonton pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Nonton Drama Alchemy of Souls 2 Sub Indo yang Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Film Amsterdam

Rekomendasi film di Disney+ Hotstar Indonesia yang pertama adalah Amsterdam yang segera tayang Rabu, 7 Desember 2022. Amsterdam merupakan film yang bertabur bintang Hollywood populer karya sutradara David O. Russell.

Film Amsterdam di Disney+ Hotstar ini dibintangi oleh Christian Bale, Margot Robbie, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldana hingga Rami Malek dan Robert De Niro. Penyanyi populer Taylor Swift juga muncul dalam film Amsterdam.

Film Amsterdam mengisahkan tiga teman tahun 1930 yaitu seorang perawat dan dua tentara yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Ketiga karakter tersebut berusaha saling melindungi saat dituduh membunuh seseorang.

Semua ini ternyata lebih besar dari apa yang mereka duga di awal. Di film Amsterdam, mereka akan berusaha mengungkap hal yang tidak terduga dalam sejarah Amerika. Saksikan film Amsterdam di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Connect Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Jumlah Episode & Pemerannya

Film Cek Toko Sebelah

Cek Toko Sebelah cocok menjadi rekomendasi film di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Desember tahun 2022 karena sekuel filmnya akan hadir bulan ini. Cek Toko Sebelah 2 akan tayang pada 22 Desember 2022 di bioskop.

Cek Toko Sebelah di Disney+ Hotstar Indonesia bisa membuat penonton teringat kembali dengan apa saja yang terjadi di film pertamanya. Cek Toko Sebelah hadirkan cerita menarik tentang drama keluarga dan komedi.

Film Cek Toko Sebelah yang dirilis tahun 2016 karya Ernest Prakasa mengisahkan seorang ayah yang ingin memberikan tokonya pada anak kedua bernama Erwin. Dia ingin Erwin melanjutkan mengurusi toko yang dulu dirintis bersama sang istri.

Namun ini menimbulkan masalah karena sang ayah lebih percaya pada Erwin dibandingkan kakaknya. Saksikan Cek Toko Sebelah di Disney+ Hotstar yang dibintangi Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti hingga Dion Wiyoko.

Baca Juga: Rekomendasi Film di Prime Video Desember, Something from Tiffany's Tayang Hari Ini

Film Avatar

Rekomendasi film di Disney+ Hotstar selanjutnya untuk ditonton bulan Desember tahun 2022 ini adalah Avatar. Film Avatar di Disney+ Hotstar cocok ditonton menjelang penayangan sekuelnya yaitu Avatar: The Way of Water bulan Desember di bioskop.

Film Avatar yang disutradarai oleh James Cameron itu tayang tahun 2009. Film Avatar memiliki jarak 13 tahun sendiri dari sekuelnya yang akan tayang akhir tahun ini. Film Avatar dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington hingga Sigourney Weaver.

Film Avatar genre fantasi, petualangan, dan laga tersebut juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Stephen Lang hingga Joel David Moore. Film Avatar bercerita tentang seorang marinir lumpuh yang ditugaskan untuk menjalankan misi unik di Pandora.

Namun, dia akhirnya mengalami dilema antara tugasnya dengan melindungi dunia baru yang terasa seperti rumah baginya. Jangan melewatkan film Avatar sebagai rekomendasi film di Disney+ yang menarik pada bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis Unlock My Boss dan Link Nonton Sub Indo, Drakor Terbaru Desember 2022

Film Keramat

Satu lagi rekomendasi film di Disney+ Hotstar Indonesia yang cocok ditonton pada bulan Desember tahun 2022 ini adalah film horor Keramat. Apalagi, sekuel filmnya yaitu Keramat 2: Caruban Larang sedang tayang di bioskop.

Film horor Indonesia yang berjudul Keramat tersebut bercerita tentang sekelompok tim produksi yang mengalami hal-hal aneh dan misterius saat mereka sedang syuting. Film horor Keramat disutradarai oleh Monty Tiwa.

Film horor Keramat dibintangi oleh Poppy Sovia, Migi Parahita, Sadha Triyudha, Miea Kusuma, Dimas Projosujadi dan juga Diaz Ardiawan. Bagi penyuka film horor dan thriller, jangan melewatkan Keramat di Disney+ Hotstar Indonesia.

Sementara itu, film horor Keramat 2: Caruban Larang saat ini telah mendapatkan 615.039 penonton di bioskop. Film horor Keramat 2 kembali disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto hingga Keanu Angelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru