Sinopsis She-Hulk di Disney+, Ungkap Timeline di MCU & Kaitannya dengan Spider-Man

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis She-Hulk di Disney+, Ungkap Timeline di MCU & Kaitannya dengan Spider-Man

Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law, jadwal tayang di Disney+, timeline di Marvel Cinematic Universe dan kaitannya dengan Spider-Man di komik Marvel.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Marvel Studios siap menayangkan serial TV She-Hulk: Attorney at Law di Disney+. Nah, inilah timeline She-Hulk: Attorney at Law di Marvel Cinematic Universe dan kaitannya dengan superhero Spider-Man.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial TV terbaru Marvel setelah Ms. Marvel tamat. Usai Ms. Marvel mengenalkan Kamala Khan sebagai superhero remaja Pakistan-Amerika, kini She-Hulk: Attorney at Law siapkan cerita seru lainnya.

She-Hulk: Attorney at Law akan menampilkan cerita superhero sekaligus genre hukum dan komedi. Selain itu, She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ juga siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Nah, berikut sinopsis dan jadwal tayang serial TV She-Hulk: Attorney at Law di Disney+. She-Hulk: Attorney at Law juga mengungkapkan timeline serial TV ini di Marvel Cinematic Universe dan kaitannya dengan Spider-Man.

Baca Juga: Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Berlanjut ke Season 2, Tayang Tahun 2024?

Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law sendiri mengisahkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai seorang pengacara single berusia 30-an tahun. Sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk. Jennifer kemudian diminta menangani kasus-kasus para superhuman.

Hal ini membuat Jennifer bertemu dengan karakter-karakter dengan kekuatan super. Ada Wong (Benedict Wong), Abomination (Tim Roth) hingga Daredevil yang juga bekerja sebagai pengacara dengan nama Matt Murdock (Charlie Cox).

Jennifer Walter sendiri adalah saudara sepupu Bruce Banner (Mark Ruffalo). Teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law memperlihatkan Bruce yang mengajari Jennifer untuk melatih kekuatannya sebagai superhero Hulk.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Agustus 2022, Berikut Sinopsisnya

Jadwal tayang She-Hulk: Attorney at Law

Serial TV She-Hulk: Attorney at Law awalnya akan mengikuti jadwal serial-serial Marvel lainnya yang tayang setiap hari Rabu. She-Hulk: Attorney at Law dijadwalkan tayang perdana pada 17 Agustus 2022 di Disney+.

Namun, Marvel Studios kemudian mengumumkan bahwa She-Hulk: Attorney at Law mengubah jadwal tayang. She-Hulk: Attorney at Law akan tayang mulai 18 Agustus 2022 dan merilis episode baru setiap hari Kamis.  

Timeline She-Hulk: Attorney at Law di MCU

Beberapa karakter di serial TV She-Hulk: Attorney at Law sebelumnya telah muncul dalam film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Ada Abomination, Wong, dan Bruce Banner di adegan post-credit.

Melansir Comicbook.com, Jessica Gao penulis She-Hulk: Attorney at Law mengungkapkan timeline cerita dalam wawancara bersama TV Line. "(Timeline) ini tidak terjadi bertahun-tahun setelahnya. Ini adalah waktu yang relatif singkat," kata penulis, dikutip dari TV Line.

Serial TV She-Hulk: Attorney at Law tampaknya akan menampilkan cerita yang tidak terlalu lama sejak peristiwa di film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Saksikan kisah selengkapnya di She-Hulk: Attorney at Law.

Baca Juga: Film-Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022, Asura Tayang Hari Ini

Kaitan She-Hulk: Attorney at Law dengan Spider-Man

Selain Abomination, Wong, dan Bruce Banner, karakter di She-Hulk: Attorney at Law juga memiliki kaitan dengan superhero populer lainnya di MCU yaitu Spider-Man. Bukan tokoh utama, kaitan dengan Spider-Man terjadi melalui karakter Augustus Pugliese (Josh Segarra).

Melansir Comicbook.com, aktor Josh Segarra dalam wawancara bersama Deadline bercerita tentang kaitan karakter Pug dengan Spider-Man di komik Marvel. Melansir Deadline, Josh menceritakan Pug yang sempat bekerja di klub malam saat masih sekolah hukum.

Pug bercerita pada Jennifer tentang kejadian suatu malam saat dia dikeroyok sekelompok orang. Tiba-tiba, Spider-Man muncul dan menghajar mereka sehingga Pug selamat. Peristiwa itu membuat Pug memilih menangani kasus-kasus superhuman untuk menyelamatkan superhero.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru