Sinopsis Gone Girl Dibintangi Ben Affleck, Segera di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Gone Girl Dibintangi Ben Affleck, Segera di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Gone Girl di bioskop Trans TV malam ini Kamis 13 Juli 2023.


Sinopsis Gone Girl - Bioskop Trans TV malam ini akan menampilkan 2 film yang dibintangi oleh aktor Ben Affleck. Usai Runner Runner, bioskop Trans TV 13 Juli 2023 juga akan menayangkan Gone Girl. Berikut sinopsis Gone Girl.

Aktor Ben Affleck tidak hanya populer dengan perannya sebagai superhero Batman. Film Gone Girl juga menjadi salah satu film yang menampilkan akting Ben Affleck yang sangat berkesan di mata para penonton.

Berikut jadwal tayang dan sinopsis Gone Girl di bioskop Trans TV 13 Juli 2023. Bagi yang belum nonton, film Gone Girl karya sutradara David Fincer tersebut akan membuat penonton penasaran dengan cerita misterinya.

Baca Juga: Sinopsis Runner Runner Bioskop Trans TV 13 Juli 2023, Ben Affleck di Genre Kriminal

Sinopsis Gone Girl di Bioskop Trans TV

Film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck tersebut menampilkan cerita penuh teka teki dalam genre drama, misteri, dan juga thriller. Film Gone Girl diangkat dari novel populer berjudul sama di tahun 2012.

Di film Gone Girl, pasangan dalam pernikahan modern akan merayakan 5 tahun pernikahan mereka. Namun saat sang suami yang bernama Nick Dunne pulang, dia terkejut ketika istrinya yaitu Amy telah menghilang.

Usai melaporkan tentang kasus menghilangnya sang istri, berita ini pun menjadi sorotan media. Media menganggap sikap Nick yang tidak terlalu peduli pada menghilangnya sang istri adalah hal yang tidak wajar.

Berbagai sikap Nick yang aneh pun memunculkan pertanyaan apakah Nick yang telah membunuh istrinya sendiri? Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam film Gone Girl yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Bulan Juli 2023, Makan Hemat Bertiga dengan Take Away Fest

Jadwal Tayang Gone Girl

Gone Girl

Film Gone Girl disutradarai oleh David Fincer dan naskahnya ditulis oleh Gillian Flynn. Film Gone Girl yang mengusung genre drama, misteri, dan thriller tersebut tidak hanya dibintangi oleh Ben Affleck saja.

Akting Rosamund Pike sebagai Amy di film Gone Girl mendapatkan banyak pujian. Selain itu, Gone Girl juga dibintangi Neil Patrick Harris dan Tyler Perry. Saksikan film Gone Girl yang tayang di bioskop Trans TV mulai pukul 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru