Sinopsis End of A Gun di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Pertarungan Steven Seagal

Rabu, 12 Juli 2023 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis End of A Gun di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Pertarungan Steven Seagal

Sinopsis End Of A Gun dibintangi Steven Seagal di bioskop Trans TV malam ini Rabu 12 Juli 2023.


End of A GunĀ  - Tidak hanya Rogue, bioskop Trans TV malam ini juga menyiapkan film End of A Gun yang dibintangi Steven Seagal. Berikut jadwal tayang dan sinopsis End of A Gun di bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023.

Bioskop Trans TV menyiapkan dua film baru setiap malamnya untuk menghibur penonton. Begitu juga dengan bioskop Trans TV malam ini yang menyiapkan dua film genre laga yang penuh adegan pertarungan seru.

Pertama ada film Rogue yang tampilkan Megan Fox sebagai tentara bayaran untuk misi berbahaya. Kini di film End of A Gun, Steven Seagal menjadi mantan agen khusus. Berikut sinopsis film End of A Gun di bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Rogue di Bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023, Dibintangi Megan Fox

Sinopsis Film End of A Gun

Film End of A Gun bercerita tentang Steven Seagal sebagai mantan agen pemberantasan narkoba di Amerika yang bernama Decker. Saat berada di Paris, Decker membantu seorang wanita yang sedang memukulinya.

Decker menembak pria yang memukul wanita asal Inggris bernama Lisa Durant tersebut. Pertemuan yang tidak sengaja di film End of A Gun itu berujung pada penawaran untuk bekerja sama mencuri uang dari gembong narkoba.

Saksikan bagaimana seorang petugas keamanan di mall sekaligus mantan agen pemberantasan narkoba ini melawan sang gembong narkoba yang berbahaya. Film End of A Gun tampilkan genre laga, kriminal, dan thriller.

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Tayang Besok, Sinopsis 2 Film Indonesia Baru di Prime Video

Jadwal Tayang Film End of A Gun

End Of A Gun

Film End of A Gun di bioskop Trans TV malam ini yang dibintangi Steven Seagal disutradarai oleh Keoni Waxman yang juga ikut menulis naskahnya. Karakter wanita Lisa Durant diperankan oleh aktris Jade Ewen.

Selain Steven Seagal dan Jade Ewen, film End of A Gun di bioskop Trans TV juga dibintangi oleh Jonathan Rosenthal dan Florin Piersic. Saksikan film End of A Gun yang tayang di bioskop Trans TV 12 Juli 2023 mulai pukul 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru