Sinopsis Film Horor The First Omen Kini Tayang di Bioskop, Konspirasi Seram di Gereja

Rabu, 03 April 2024 | 15:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Horor The First Omen Kini Tayang di Bioskop, Konspirasi Seram di Gereja

Sinopsis The First Omen yang Tayang Hari Ini di Bioskop, Film Horor Terbaru tentang Konspirasi Mengerikan.


Sinopsis Film Horor The First OmenĀ  - Nonton film horor The First Omen di bioskop yang tayang mulai hari ini Rabu, 3 April 2024. Berikut trailer film horor The First Omen dan sinopsis film horor The First Omen di bioskop.

Film The First Omen yang disutradarai oleh Arkasha Stevenson akhirnya tayang hari ini. Arkasha Stevenson sebelumnya sukses dengan film Legion.

Sejak trailer dirilis, film The First Omen menampilkan adegan-adegan horor yang menakutkan tentang gereja dan panti asuhan. Berikut sinopsis The First Omen.

Baca Juga: 13 Tips Mudik Membawa Bayi Agar Aman dan Nyaman di Perjalanan, Lakukan Hal Ini

Sinopsis Film Horor The First Omen

Film horor The First Omen menampilkan sebuah panti asuhan di gereja yang mengurusi anak-anak perempuan dan menyiapkan masa depannya.

Film Horor The First Omen

Seorang wanita asal Amerika dikirim ke Roma, Italia untuk menjadi pelayan gereja. Dia membantu mengasuh anak-anak panti asuhan.

Namun di gereja tersebut, wanita ini mulai menghadapi kejadian-kejadian aneh yang membuatnya mempertanyakan keimanannya.

Film horor The First Omen akan menunjukkan terungkapnya konspirasi yang akan melahirkan inkarnasi atau jelmaan dari sesuatu yang jahat.

Trailer film horor The First Omen menunjukkan seorang wanita yang tampaknya menjadi objek eksperimen rahasia dari gereja.

Lalu ada satu anak perempuan panti ashuan yang terlihat pendiam dibandingkan anak-anak lainnya. Kejadian-kejadian aneh pun mulai muncul.

Film Horor The First Omen

Baca Juga: Atasi Kolesterol dan Cegah Darah Tinggi, 10 Lebih Manfaat Alpukat untuk Semua Usia

"Bagaimana kamu mengendalikan orang yang sudah tidak beriman lagi? Kamu menciptakan sesuatu untuk ditakuti".

Bagi penggemar cerita seram tentang konspirasi, saksikan film horor The First Omen sebagai rekomendasi tontonan seru menjelang libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru