Sinopsis Film Horor Exhuma & Pemeran, Tercepat Raih 4 Juta Penonton di Bioskop 2024

Sabtu, 02 Maret 2024 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Horor Exhuma & Pemeran, Tercepat Raih 4 Juta Penonton di Bioskop 2024

Sinopsis Film Horor Exhuma & Pemeran, Tercepat Raih 4 Juta Penonton di Bioskop Tahun 2024.


FILM - Film Exhuma berhasil menjadi film Korea terbaru yang paling cepat raih 4 juta penonton di bioskop Korea tahun 2024. Berikut sinopsis film horor Exhuma dan deretan pemerannya.

Exhuma saat ini menjadi film horor yang sedang mencuri perhatian penonton. Exhuma tidak hanya tampilkan bintang muda Kim Go Eun dan Lee Do Hyun saja.

Film horor Exhuma juga tampilkan akting dari aktor senior Yoo Hae Jin dan Choi Min Sik yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan di depan layar kamera.

Baca Juga: Nonton Drakor The Impossible Heir Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Film Horor Exhuma Raih 4 Juta Penonton

Film horor Exhuma tayang perdana mulai 22 Februari 2024 di bioskop Korea Selatan dan 28 Februari 2024 di bioskop-bioskop Indonesia.

Lama ditunggu, film horor Exhuma langsung ramai ditonton oleh banyak penggemar. Menurut Korean Film Council pada Jumat (1/3), film horor Exhuma meraih 4 juta penonton.

Exhuma

Film horor Exhuma di Korea Selatan hanya memerlukan waktu sebentar untuk menambah 1 juta penonton lagi sejak meraih 3 juta penonton pada 2 hari lalu!

Film Exhuma berhasil meraih 4 juta penonton dalam waktu 8 hari saja. Film horor Exhuma pun menjadi film Korea pertama yang meraih angka tersebut di tahun 2024.

Melansir Soompi, Exhuma lebih cepat raih 4 juta penonton, kalahkan film populer baru-baru ini yaitu 12.12: The Day (2023) dibintangi Hwang Jung Min dan Jung Woo Sung yang butuh waktu 12 hari.

Baca Juga: Promo Burger King Maret Berkah Serba Rp 17.000-an, Promo Ayam-Nasi Sampai Burger

Sinopsis Film Horor Exhuma

Film horor Exhuma berkisah tentang bayi yang tidak berhenti menangis, kuburan tak bernama di tengah hutan, dan peti mati sepanjang 3 meter yang tidak seharusnya dibuka.

Di film horor Exhuma ada 2 shaman atau dukun muda bernama Hwa Rim dan Bong Gil. Mereka diminta membantu keluarga kaya yang mengalami banyak gangguan supernatural.

Kejadian-kejadian aneh di film horor Exhuma yang dialami keluarga kaya dari Los Angeles tersebut ternyata berkaitan dengan leluhur keluarga mereka.

Tidak bekerja sendiri, dukun Hwa Rim di film Exhuma meminta bantuan dan pendapat dari ahli Feng Shui bernama Sang Deok dan pengurus pemakaman bernama Young Geun.

Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari makam leluhur di desa terpencil di Korea Selatan dan berusaha menggali kuburannya untuk mengungkap misteri tersebut.

Saksikan apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga kaya tersebut dengan menonton kisah mereka selengkapnya di film horor Exhuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru