Sinopsis Film Godzilla X Kong: The New Empire, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Rabu, 27 Maret 2024 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Godzilla X Kong: The New Empire, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop.


Sinopsis Film Godzilla X Kong:- Nonton film Godzilla X Kong: The New Empire di bioskop yang tayang hari ini untuk melihat cerita tentang berjuang bersama atau punah. Ini trailer dan sinopsis film Godzilla X Kong: The New Empire.

Film Godzilla X Kong: The New Empire akhirnya tayang mulai hari ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Godzilla X Kong: The New Empire siap menjadi rekomendasi tontonan baru yang seru untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Berikut sinopsis tentang film Godzilla X Kong: The New Empire di bioskop. Nonton trailer Godzilla X Kong: The New Empire yang menampilkan visualisasi monster-monster besar.

Baca Juga: Turunkan Kolesterol hingga Cegah Diabetes, 10 Manfaat Jambu yang Baik untuk Tubuh

Sinopsis Godzilla X Kong: The New Empire

Usai Godzilla vs Kong, kini ada petualangan baru yang lebih seru di film Godzilla X Kong: The New Empire dan lawan yang tidak terduga.

Di film Godzilla X Kong: The New Empire, keberadaan Godzilla dan Kong hingga manusia terancam dengan hal lain. Ada kekuatan baru yang tidak terduga sedang muncul.

Mereka harus melawan sesuatu yang kuat dan tersembunyi di bumi ini. Film Godzilla X Kong: The New Empire juga akan menelusuri asal usul sejarah dari para titan ini.

Penonton film Godzilla X Kong: The New Empire juga akan melihat misteri legenda pulau tengkorak, pertarungan yang tidak biasa dan hubungannya dengan kehidupan manusia.

Baca Juga: Promo Gajian Pizza Hut Beli 1 Dapat 2 Berakhir Hari Ini 27 Maret 2024, Banyak Pilihan

Pemeran Godzilla X Kong: The New Empire

Film Godzilla X Kong: The New Empire dibintangi oleh nama-nama populer Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns hingga Fala Chen.

Film Godzilla X Kong: The New Empire dari Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures tayang mulai 29 Maret 2024 secara global.

Nonton film Godzilla X Kong: The New Empire di bioskop-bioskop Indonesia yang tayang lebih awal mulai hari ini pada Rabu, 27 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru