Sinopsis dan Jadwal Tayang Oshi no Ko Episode 5 Subtitle Indonesia

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Tayang Oshi no Ko Episode 5 Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Oshi no Ko episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak info seputar jadwal dan sinopsis Oshi no Ko episode 5 yang segera tayang malam ini juga.

Hari Selasa tiba! Saatnya update info terbaru seputar anime Oshi no Ko yang episode baru pekan ini segera tayang malam ini juga. Anime Oshi no Ko akan memasuki episode yang ke-5 pada pekan ini.

Setelah melihat episode sebelumnya, kira-kira bagaimana akting Aqua? Dia berhasil menutup Oshi no Ko episode 5 dengan apik.

Berkat akting yang apik, Aqua mendapatkan beberapa pengakuan, termasuk dari aktris yang bernama Frill Shiranui. Setelah melihat Aqua dengan potensinya sebagai aktor, Ruby pun berusaha keras ingin menjadi idol.

Oshi no Ko episode 5 akan berfokus pada Ruby yang ingin menjadi idol seperti mendiang sang ibu, Ai Hoshina. Kira-kira bagaimana cara Ruby memulai karirnya sebagai idol? 

Simak selengkapnya bocoran cerita Oshi no Ko episode 5 melalui sinopsis dan jangan lupa cek juga jadwal tayang selengkapnya di sini.

Baca Juga: Nonton Skip and Loafer Episode 6, Cek Link Subtitle Indonesia yang Resmi di Sini

Sinopsis Oshi no Ko episode 5

Anime Oshi no Ko episode 5

Dikutip dari Sportskeeda, Oshi no Ko episode 5 berjudul "Reality Dating Show".

Pada episode terbaru ini akan langsung melanjutkan apa yang terjadi pada episode sebelumnya. Setelah melihat Aqua punya potensi sebagai aktor, Ruby ingin menjadi idol secepatnya.

Ruby berusaha unttuk mengintai Kana. Meski melihat potensi yang ada di Ruby, Kana mencoba menolaknya dengan mempertimbangkan risikonya.

Namun, dia dengan penuh semangat dibujuk oleh Aqua...!?

Apakah ini saatnya Ruby bersinar? Tonton selengkapnya hanya di Oshi no Ko episode 5 sub Indo yang bakal diupdate malam ini juga.

Jangan lupa, cek jadwal tayang Oshi no Ko episode 5 sub Indo di bawah ini, lengkap dengan tempat nonton yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Jadwal Oshi no Ko episode 5

Anime Oshi no Ko episode 5 bakal tayang mulai hari Rabu, 10 Mei 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 5 yang sub Indo resminya bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru