Sinopsis dan Jadwal Tayang Oshi no Ko Episode 3 Subtitle Indonesia

Rabu, 26 April 2023 | 16:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Tayang Oshi no Ko Episode 3 Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Oshi no Ko episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang anime tersebut. Streaming Oshi no Ko episode 3 sub Indo tersedia malam ini mulai pukul 22:00 WIB di beberapa platform, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, YouTube Ani-One Asia hingga Netflix.

Anime Oshi no Ko segera memasuki episode yang terbaru pada pekan ini. Seperti yang kita ketahui, anime Oshi no Ko beberapa waktu lalu berhasil mencuri perhatian para penggemar. 

Anime Oshi no Ko ini menceritakan seorang idol bernama Ai Hoshino. Kehidupan idol yang populer dan memiliki banyak penggemar ini tampaknya tidak semulus apa yang dibayangkan oleh kebanyakan orang.

Memiliki dua anak kembar hingga tewas dibunuh oleh penggemarnya, kehidupan Ai Hoshino berakhir dengan tragis. Pasca kematian sang ibu, para penggemar akan mengikuti kehidupan kedua anak kembarnya yang bernama Aqua dan Ruby.

Mereka berdua akan mengungkap kematian sang ibu dan sosok dibalik ayahnya yang misterius.

Pada Oshi no Ko episode 3 ini akan berfokus pada Aqua yang bertemu dengan Kana, dia adalah mantan aktris cilik. Pasca Ruby bergabung dengan Strawberry Production dan diterima di Youtou High School, Aqua berada di belakang layar untuk menemukan ayahnya.

Penasaran dengan lanjutan anime Oshi no Ko episode 3? Simak info terbaru seputar sinopsis dan jadwal Oshi no Ko episode 3 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Baca Juga: 5 Fakta Hantengu di Anime Demon Slayer, Iblis Peringkat Atas ini Bisa Membelah Diri!

Sinopsis Oshi no Ko Episode 3

Anime Oshi no Ko episode 3 berjudul "Live Action Manga Adaptation". 

Dikutip dari situs resmi anime Oshi no Ko, Aqua bertemu kembali dengan Kana, mantan aktris cilik yang jenius. Dia dengan tegas menolak tawaran untuk tampil dalam sebuah drama TV, tetapi ketika dia mendengar naam produsernya, dia membatalkan keputusannya.

Namanya sama dengan yang ada di posel Ai..!

Kira-kira siapakah sosok produser tersebut yang ternyata juga ada di ponsel ibu dari si kembar itu?

Semuanya bakal terungkap di anime Oshi no Ko episode 3 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Jadwal Oshi no Ko Episode 3

Anime Oshi no Ko episode 3 bakal tayang mulai hari Rabu, 26 April 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Oshi no Ko episode 3 terbaru yang tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru