Setelah Loki di Disney+, film superhero Marvel ini menarik perhatian sutradara

Senin, 14 Juni 2021 | 16:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah Loki di Disney+, film superhero Marvel ini menarik perhatian sutradara

Sutradara Loki di Disney+ mengungkapkan pujiannya pada film superhero Marvel dan Tom Holland.

KONTAN.CO.ID - Kate Herron saat ini menjadi sutradara serial TV Loki di Disney+. Setelah Loki, sutradara ternyata tertarik untuk mengarahkan film Spider-Man

Kate Herron saat ini menyutradarai 6 episode serial TV Loki di Disney+. Loki tayang perdana pada 9 Juni lalu dan akan merilis episode terbaru setiap hari Rabu di Disney+. 

Serial TV Loki yang digarap oleh Kate Herron mendapatkan pujian dari fans Marvel. Ternyata, ada satu film superhero Marvel yang menarik perhatian sutradara Loki. 

Loki

Baca Juga: Monsters at Work rilis trailer baru di Disney+, lanjutkan cerita usai Monsters, Inc.

Melansir Comicbook, ini diungkapkan sutradara saat wawancara bersama The Playlist. Sutradara serial TV Loki ternyata mengagumi karakter superhero Spider-Man di Marvel. 

Sutradara Loki ngefans Spider-Man

Sutradara mengungkapkan, dia adalah fans Marvel Cinematic Universe. Mengutip The Playlist, sutradara Kate Herron berkata, "Saya adalah fans berat Spider-Man". 

Spider-Man: Homecoming

Sutradara merasa sangat senang jika bisa menyutradarai film baru Spider-Man. "Itu akan menjadi sebuah impian bagi saya," kata sutradara serial TV Loki tersebut. 

Tidak hanya mengagumi karakter superhero Spider-Man, sutradara Loki juga memuji akting Tom Holland. Aktor itu memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. 

 

"Menurut saya, Tom Holland mengagumkan dan saya sangat menikmati karakter (Spider-Man) versinya," puji sutradara Loki. Tidak lupa Kate memuji karya sutradara John Watts di film-film solo Spider-Man di MCU. 

Tom Holland sendiri akan muncul sebagai Spider-Man lagi di film Spider-Man: No Way Home. Ini adalah film solo Spider-Man yang ketiga yang disutradarai John Watts di MCU. 

Selanjutnya: Jadwal nonton Black Widow gratis di Disney+, film terbaru Marvel Studios tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru