Monsters at Work rilis trailer baru di Disney+, lanjutkan cerita usai Monsters, Inc.

Senin, 14 Juni 2021 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Monsters at Work rilis trailer baru di Disney+, lanjutkan cerita usai Monsters, Inc.

Monsters at Work rilis trailer baru, serial TV di Disney+ yang melanjutkan ceria Monsters, Inc.

KONTAN.CO.ID - Serial TV Monsters at Work siap tayang di Disney+. Serial TV baru Disney+ ini akan melanjutkan cerita usai apa yang terjadi di film Monsters, Inc.

Penonton akan melihat lagi aksi lucu monster-monster dari film Monsters, Inc. Ada monster raksasa James P. Sullivan (John Goodman) dan monster hijau Mike Wazowski (Billy Crystal).

Serial TV animasi dan komedi ini juga siap mengenalkan monster-monster baru. Monsters at Work akan menampilkan cerita 6 bulan setelah peristiwa di Monsters, Inc

Monsters At Work

Kali ini mereka tidak perlu menakuti anak-anak lagi. Di serial TV Disney+ ini, para monster harus bekerja membuat anak-anak tertawa demi mendapatkan energi untuk kota. 

Baca Juga: Jadwal nonton Black Widow gratis di Disney+, film terbaru Marvel Studios tahun 2021

Trailer Monsters at Work di Disney+

Trailer Monsters at Work dimulai dengan pencarian monster-monster baru. Monster muda bernama Tylor Tuskmon pun semangat mendaftar pekerjaan di Monsters Incorporated.

Tylor adalah lulusan terbaik dari Monsters University dan dia tidak sabar menjadi monster mengerikan. Tylor terkejut ketika Monsters Inc. sudah berhenti menakuti anak kecil.

Tylor lalu bergabung dengan Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT). Tylor dan monster baru lainnya bekerjasama membuat anak kecil tertawa demi mendapatkan energi untuk kota.

Monster at Work yang menyiapkan banyak adegan komedi ini cocok menjadi tontonan seru bersama keluarga. Nantikan Monsters at Work yang akan tayang mulai 7 Juli di Disney+.

Selanjutnya: Black Widow rilis 4 poster baru, ini jadwal tayang dan fakta-fakta menarik filmnya

Editor: Mega Putri
Terbaru