O

Serial animasi League of Legends tayang di Netflix tahun ini, tonton teaser terbaru

Selasa, 04 Mei 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Serial animasi League of Legends tayang di Netflix tahun ini, tonton teaser terbaru

KONTAN.CO.ID - Setelah DOTA: Dragon's Blood, kini giliran League of Legends diadaptasi menjadi serial animasi. Berjudul Arcane, serial animasi League of Legends bakal tayang di Netflix musim gugur tahun ini.

Dewasa ini, dunia hiburan semakin menarik untuk dinikmati. Mulai dari film layar lebar, serial televisi, hingga video game bisa Anda nikmati dengan mudah lewat platform yang tersedia.

Bagi Anda yang suka main game dan hobi nonton, ada kabar yang cukup menarik nih. Datang dari League of Legends, salah satu game MOBA atau multiplayer online battle arena mendapatkan adaptasi serial animasi.

Tayang tahun ini juga, serial animasi yang mengadaptasi semesta game League of Legends bakal tayang musim gugur tahun 2021 di Netflix.

Sebagai tambahan informasi, League of Legends merupakan game MOBA buatan Riot Games yang sebelumnya rilis di PC. Namun, sejak akhir 2020 lalu, League of Legends atau yang juga dikenal sebagai LoL mendapatkan versi mobile-nya.

Resmi diumumkan, teaser serial animasi League of Legends juga ikut dipamerkan. Dalam teaser berdurasi sekitar 18 detik ini, Anda bisa melihat karakter Vi dan Jinx terlihat seperti sedang bertarung.

Baca Juga: Game online PUBG bakal dipertandingkan di SEA Games 2021, cek game lainnya!

Serial animasi Arcane, adaptasi game League of Legends

Dalam deskripsinya, serial animasi berjudul Arcane ini bakal berlatar di wilayah utopia bernama Piltover dan area bawah tanah yang tertindas bernama Zaun.

Zaun sendiri dideskripsikan sebagai kota besar yang terletak di antara perbukitan dan lembah di dekat Piltlover. Dari sinilah, kisah kedua karakter tersebut dimulai.

Vi dan Jinx bakal menjadi karakter yang bakal Anda ikuti dalam serial animasi adaptasi League of Legends berjudul Arcane ini. Meskipun dalam deskripisnya  bakal berfokus pada Vi dan Jinx, sebenarnya masih ada beberapa karakter yang berasal dari wilayah Zaun.

Sayangnya belum dikonfirmasi, apakah karakter lainnya bakal terlibat dalam serial ini atau tidak.

Informasi yang bisa diungkap saat ini selain teaser adalah jadwal rilisnya yang jatuh pada musim gugur tahun ini juga.

Selanjutnya: Masih lanjut! Anime DOTA: Dragons Blood umumkan Book 2 sedang digarap

Editor: Arif Budianto
Terbaru